Brilio.net - Di balik rutinitas padat, selebritis Tanah Air memilih untuk menghabiskan waktu bersama pasangan mereka masing-masing. Selain berkumpul bersama keluarga, ada kalanya sebagian dari mereka melakukan relaksasi dengan berenang bersama pasangan.

Momen saat berdua di kolam renang pun mereka bagikan melalui media sosial. Seringkali kemesraan yang mereka tunjukkan membuat para penggemarnya baper nggak karuan. Siapa saja mereka?

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/12), berikut 5 seleb yang bermesraan bersama pasangan sah masing-masing di sela padatnya rutinitas harian.


1. Ganindra dan Andrea Dian Bimo.

Seleb Kolam Renang © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@andreadianbimo

Pasangan aktor dan aktris Ganindra Bimo dan Andrea Dian disebut-sebut sebagai salah satu pasangan marriage goals masa kini. Keduanya kerap mengunggah foto-foto romantis kebersamaan mereka di media sosial. Padahal keduanya diketahui memiliki jadwal syuting yang cukup padat.


2. Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Seleb Kolam Renang © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@gisel_la

Perjalanan cinta dan kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini terbilang romantis. Momen kemesraan keduanya kerap mereka bagikan melalui foto dan video di Instagram dan banyak orang yang kemudian memuji keromantisan mereka.


3. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Seleb Kolam Renang © 2017 brilio.net
foto: YouTube.com

Pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini termasuk keluarga yang adem ayem dan jauh dari gosip. Keduanya sering membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.


4. Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

Seleb Kolam Renang © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@kibovisual

Resmi menikah pada 22 April lalu, Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah kini tengah disibukkan dengan kegiatannya berbulan madu. Tak jauh-jauh ke luar negeri seperti yang banyak dilakukan para selebriti lain, Tarra dan Gya justru memilih Pulau Dewata Bali sebagai tempat untuk memadu kasih.


5. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Seleb Kolam Renang © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@glennalinskie

Menikah pada Oktober 2015, pasangan selebritis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikmati bulan madu di Bali. Foto romantis keduanya yang diunggah melalui laman media sosial Instagram bikin baper banyak orang.