Brilio.net - Kenikmatan mi instan memang membuat sebagian orang ketagihan untuk memakannya. Perpaduan kenyalnya mi dan rasa gurih pada kuah, membuat mi instan menjadi menu makanan yang paling banyak disukai. Selain itu biasanya mi instan memiliki banyak rasa, yang membuat kamu jadi nggak bosan makan mi instan.

Bukan cuma orang Indonesia saja yang ternyata gemar makan mi instan. Artis luar negeri pun juga pernah cicipi mi instan. Bahkan beberapa dari mereka mengunggah menu makanan tersebut ke sosial media pribadinya.

Siapa sajakah artis luar negeri yang pernah cicipi mi instan? Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/7).

1. Kylie Jenner.

seleb luar cicip mi instan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kyliejenner

Kylie Jenner membuat heboh warganet setelah dirinya mengunggah mi instan pada insta story. Menu yang dibuat pun sangat sederhana, yaitu mi dicampur dengan telur. Menu yang terlihat sangat familiar bagi orang-orang Indonesia.

2. Cardi B.

seleb luar cicip mi instan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@iamcardib

Setali tiga uang dengan Kylie. Cardi B juga pernah mengunggah menu makanannya di insta story miliknya. Yang membuat heboh warganet adalah ketika Cardi B melihatkan mi instan dalam insta story-nya. Nggak hanya itu, ada menu lain yang sangat umum sekali di Indonesia, seperti bihun dan berbagai gorengan.

3. Sandara Park.

Berpindah ke seleb di Negeri Gingseng. Sandara Park membuat warganet heboh setelah pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai mi goreng. Foto tersebut diunggah lewat cuitannya di Twitter @krungy21.

4. Yesung.

 

Sebuah foto menghebohkan warganet, terutama para penggemar Super Junior saat melihat Yesung sedang duduk sambil menikmati Mie Ayam di pinggir jalan. Nggak hanya itu aja nih, balik ke Korea Yesung juga membawa satu kantong berisi mi goreng.

Pulang Ke Korea, Yesung Super Junior Bawa Indomie Goreng Membawa oleh-oleh pasca mengunjungi suatu tempat, saat ini...

Dikirim oleh Fans Super Junior & Park Shin Hye pada Rabu, 13 Mei 2015

 

5. Bomi Apink.

Selain Yesung, Bomi Apink ternyata pernah mencicipi nikmatnya mi instan. Hal itu bisa dilihat dari video mukbang mi instannya di kanal YouTube milik Bomi.