Brilio.net - Selain makeup, rambut juga menjadi bagian yang terpenting untuk diperhatikan semua wanita, termasuk pula bagi selebriti. Menyandang status sebagai publik figur, tentu membuat mereka sangat memikirkan soal penampilannya.

Maka nggak heran di tengah-tengah kesibukannya, para seleb selalu menyempatkan diri untuk ke salon. Tak cuma melakukan perawatan rambut, namun juga memanjakan diri setelah lelah bekerja hampir setiap hari.

Akan tetapi karena satu dan berbagai alasan lainnya, ternyata ada pula lho seleb yang memutuskan memotong rambut sendiri. Meskipun dengan alat seadanya, hasilnya tetap kece.

Penasaran seperti apa sih penampilan selebriti yang potong rambut sendiri?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/2), berikut 5 seleb cantik yang potong rambutnya sendiri di rumah.


1. Buang rasa jenuh selama pandemi, Sheila Marcia bereksperimen potong rambut sendiri. Uniknya, ia memangkas bagian poninya menggunakan gunting dapur.

potong rambut sendiri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@itssheilamj



2. Aksi ekstrem Chef Renatta memangkas rambut sendiri. Namun siapa sangka, pemilik nama asli Renatta Moeloek ini hanya memakai pisau. Hasilnya pun tetap kece.

potong rambut sendiri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@renattamoeloek



3. Prilly Latuconsina juga memotong rambutnya dengan gunting dapur. Meskipun memakan waktu cukup lama karena perlahan-lahan, akan tetapi Prilly tampak puas dengan hasilnya.

potong rambut sendiri © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Prilly Latuconsina



4. Perjuangan Ify Alyssa potong rambut dengan plastik sampah, karet, dan gunting. Mulanya Ify terlihat menguncir rambutnya terlebih dahulu, kemudian memotong sedikit demi sedikit rambutnya.

potong rambut sendiri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ifyalyssa



5. Penampilan terbaru Ersya Aurelia usai memangkas rambut sendiri. Gayanya dengan rambut pendek tentunya menuai beragam pujian.

potong rambut sendiri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ersyaurel