Brilio.net - Ikatan Cinta sedang digandrungi pecinta tayangan sinetron. Tak hanya lantaran ceritanya yang menarik, deretan pemainnya pun kini tengah diidolakan oleh banyak orang. Salah satunya tak lain ialah Arya Saloka yang memerankan Aldebaran.

Sosok bapak satu ini namanya makin naik daun dan kerap jadi perbincangan. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadi Arya Salah tak luput dari perhatian. Gayanya yang keren dan cool di sinetron, tak ayal membuat penggemar jadi penasaran seperti apa potret lawas artis 29 tahun ini.

Nah, baru-baru ini sedang heboh foto lawas Arya Saloka saat masih jadi mahasiswa di kancah penggemar Ikatan Cinta. Foto tersebut dibagikan oleh salah satu penggemar melalui akun Twitter @NurinNazlah7.

Menurut NurinNazlah7, foto lawas Arya Saloka ia dapatkan dari seorang dosen bernama Yuli. Ketika NurinNazlah7 mendapatkan foto lawas Arya Saloka, ia terlihat begitu senang dan berterima kasih kepada Yuli.

Saat diwawancarai, NurinNazlah7 menuturkan kalau dirinya merupakan mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM). Sedangkan Yuli adalah salah satu dosen yang mengampu di sana. Usut punya usut, Arya Saloka juga pernah menjadi salah satu mahasiswa di sana.

Loading...

Arya Saloka lawas kuliah © Instagram

foto: Twitter/@NurinNazlah7

"Iyaa kak dari Universitas Negeri Malang. Saya mahasiswa pendidikan sejarah. Kebetulan Bu Yuli itu dosen saya dosen sejarah," kata akun @NurinNazlah7 pada brilio.net, Selasa (2/2).

Pada foto itu tampak wajah Arya Saloka yang masih muda dan polos. Gaya Arya Saloka terlihat rapi dengan balutan kemeja dilapisi almamater Universitas Negeri Malang (UM). Parasnya Arya Saloka pada foto itu dinilai tidak banyak berubah. Bahkan banyak yang menganggap kalau gantengnya sudah sedari dulu.

Namun ada yang menarik dari sederet komentar warganet, yakni paras Arya Saloka yang masih polos namun ketampanannya tak bisa dimungkiri. Ia terlihat memiliki rambut jambul depan sedari dulu. Tak sedikit warganet yang berujar kalau gaya rambut Arya Saloka saat masih kuliah mirip sama perannya sebagai Aldebaran.

"Manis poll sejak jaman kuliah yo few ternyata Wajah menangis

Dan dosen e niat poll sampek nggolek foto e mas al pas jaman kuliah," tutur akun @cahyani_navisha.

"dari dulu jambulnya emang meresahkan ya bund," papar akun @NurinNazlah7.

"Demi apa ihhh ?!? gemes bgt ya jambulnya moms," tulis akun @putrisaarah_.

"Mas al mukanya msh polos dan lugu, belom garang kek skrgSmiling face with 3 hearts," sahut akun @marcharhmnt.

"Udah emang manizzzz sih dan aura2 mas Al nya juga ada wkwk," kata akun @Widiyarahayuf.