Brilio.net - Menikah merupakan salah satu tujuan besar dalam hidup seseorang. Setelah berhasil menemukan tambatan hatinya, sepasang sejoli bakal melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Pernikahan diharapkan hanya terjadi satu kali seumur hidup, tak heran mereka ingin memberikan semua yang terbaik di hari istimewanya tersebut. Tak terkecuali dengan mempersembahkan kejutan manis untuk pasangannya.

Seperti yang pernah dilakukan sejumlah selebriti Tanah Air ini. Untuk menunjukkan besarnya cinta pada pasangannya, diam-diam mereka sudah mempersiapkan kado spesial yang ditunjukkan tepat di hari pernikahan.

Para selebriti ini rela berkorban banyak demi kebahagiaan pasangannya. Kira-kira siapa saja kah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, artis yang beri kejutan untuk pasangan di hari pernikahan, Rabu (28/8).

1. Cut Meyriska.

kejutan dipernikahan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (25/8) di Jakarta. Dalam resepsi ini, keduanya mengusung konsep Internasional. Demi sang suami, aktris yang akrab disapa Chika itu ternyata mempersiapkan Star Wars.

Seperti diketahui, Roger merupakan fans berat karakter film ini. Kala itu, Roger kaget saat Chika masuk ruangan diiringi oleh pasukan Star Wars.

2. Reino Barack.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BLOG PRIBADI (@intanmayasari_88) on

 

Usai menikah di Jepang, Reino dan Syahrini menggelar pesta di Jakarta. Resepsi yang berkonsep 'Dinner Silaturahmi' itu dihadiri oleh keluarga dan para sahabat keduanya. Diam-diam, Reino ingin memberikan kejutan pada istrinya dengan bernyanyi.

Sambil memegang gitar, Reino menyanyikan lagu Restu yang dipopulerkan istrinya. Reino menceritakan Syahrini pernah mengatakan bahwa sang suami tidak mengetahui satu pun lagu miliknya. Tak heran, aksi Reino membuat Syahrini merasa kagum.

3. Yuanita Christiani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

 

Pernikahan pasangan Yuanita Christiani dan Indra juga tak kalah menyedot perhatian. Pesta pernikahan bak cerita di negeri dongeng ini tak henti-hentinya membuat orang merasa kagum. Diceritakan, di hari pernikahannya, Yuanita mempersembahkan 'samba dance' untuk suaminya.

Berbekal latihan berbulan-bulan, jatuh bangun hingga membuat badan Yuanita biru-biru bukan jadi halangan untuknya. Yuanita tampil begitu enerjik saat menari di depan Indra.

4. Momo Geisha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

 

Sama halnya dengan Yuanita, Momo Geisha juga telah berjuang mati-matian latihan menari untuk menari di hari pernikahannya. Bersama bridesmaid dan bestman, Momo menari di depan suaminya tercinta. Meski mengenakan gaun besar tampaknya bukan jadi halangan besar baginya.

5. Raisa dan Hamish Daud.

kejutan dipernikahan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

Pasangan Raisa dan Hamish Daud sama-sama memberi kejutan untuk pasangannya di hari pernikahannya. Di pesta resepsi tersebut, Raisa menyanyikan lagu 'to make you feel my love' yang dipopulerkan oleh Adele. Mendapat kado manis itu, Hamish tak henti-hentinya menatap istrinya.

Tak jauh berbeda dari Raisa, Hamish juga mempunyai kado untuk istrinya, yakni berupa video romantis. Dalam video itu berisikan kolase foto-foto kemesraan keduanya, kemudian Hamish mengajak sejumlah anak kecil mengucapkan 'Hamish sayang Raisa'. Duh so sweet banget!