Brilio.net - Menyusul kembarannya Rizki D'Academy, pedangdut Ridho D'Academy akan segera melepas status lajangnya. Ia juga sudah memperkenalkan calon istrinya ke publik. Lewat Instagram, Ridho mengunggah potret wanita cantik yang diketahui bernama Syifa.

Jelang pernikahan, Ridho pun sudah merampungkan berbagai hal. Diketahui, persiapan keduanya sudah mendekati 100 persen. Bahkan, mereka pun sudah memikirkan mengenai konsep pernikahan yang akan diusung.

"Udah 80 persenlah, mau menyatukan konsepnya mau gimana nanti, tapi sejauh ini udah ada gambaran tinggal nanti meyakinkan lagi konsepnya gini sama lebih ke detail acara," ungkap Ridho dilansir dari Kapanlagi.com.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/9), berikut rencana pernikahan Ridho D'Academy.

1. Rencana digelar pada tanggal cantik 10 Oktober 2021

rencana pernikahan ridho dacademy © instagram

foto: Instagram/@da2_ridho

Telah merampungkan berbagai hal untuk pernikahan, Ridho mengaku, akan mempersunting pujaan hatinya, Syifa pada tanggal cantik 10 Oktober 2021 (10/10). Namun, rencana tersebut urung dilaksanakan.

"Tadinya mau tanggal 10, bulan 10, itu jatuhnya 1 Rabbiul Awal kalau bulan islamnya," terangnya dilansir dari Kapanlagi.com.

2. Harus diundur karena tempat penuh.

rencana pernikahan ridho dacademy © instagram

foto: Instagram/sugiarti4716

Ada beberapa kendala yang membuat Ridho dan pasangannya harus ditunda beberapa waktu. Salah satunya, lokasi yang tidak memungkinkan. Namun hingga kini, Ridho belum memberikan kepastian pernikahannya akan digelar kapan. "Tapi ternyata penuh jadi digeser, nah kalau pastinya kapan? Ntar dikabarin," lanjutnya.

3. Digelar dengan konsep wedding concer.

rencana pernikahan ridho dacademy © instagram

foto: Instagram/@da2_ridho

Untuk konsep pernikahan, Ridho dan Syifa sudah memikirkan dengan matang. Ridho menyebut, nantinya pernikahan mereka akan digelar dengan konsep wedding concert dengan balutan lampu panggung yang megah.

"Kalau nggak ada perubahan maunya kek weeding concert gitu, jadi emang harus ada lighting segala macam tapi kita nggak terlalu banyak ngundang," ucapnya.

4. Pilih busana dan makeup Arabic.

rencana pernikahan ridho dacademy © instagram

foto: Instagram/@official.rizkiridho

Sedangkan untuk busana pengantin, Ridho menyerahkan semuanya ke calon istri untuk menentukan. Diketahui, Syifa menginginkan jika pernikahan mereka akan mengenakan busana dan makeup Arabic.

"Tapi kalau baju dan make up itu pilihan dia karena maunya ke arah Arabik. Soal wedding lebih diserahin ke perempuannya aja," ujarnya.

5. Hanya undang orang terdekat.

rencana pernikahan ridho dacademy © instagram

foto: Instagram/@da2_ridho

Sementara itu, Ridho dan calon istrinya hanya akan mengundang orang-orang terdekat untuk hadir dipernikahannya. Mereka pun sudah mengabari mereka melalui handphone.

"Idho kan belum prewed ya tapi kalau orang-orang terdekat udah dikabarin by phone, undangan menyusul kalau ingat tapi paling nggak udah dikabarin," pungkasnya.