Brilio.net - Menyusul kembarannya Rizki D'Academy, pedangdut Ridho D'Academy akan segera menikah. Ia juga sudah memperkenalkan calon istrinya ke publik. Lewat media sosial, Ridho mengunggah potret wanita cantik yang diketahui bernama Syifa.

Ridho pun sudah mengutarakan rencananya ini pada Iis Dahlia, sosok yang dianggapnya sebagai ibunya sendiri. Iis Dahlia memang belum banyak berbincang dengan Ridho, namun ia meng-iyakan bahwa Ridho akan menikah pada Oktober mendatang.

"Iya Insya Allah (Ridho nikah Oktober 2021)," kata Iis Dahlia, dikutip brilio.net dari YouTube KH Entertainment pada Kamis (2/9).

rencana pernikahan Ridho DA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@da2_ridho

Soal keputusan Ridho untuk menikah, Iis Dahlia mengaku tak habis pikir karena menganggap bahwa Ridho terburu-buru menikah. Namun ibunda Devano Danendra ini tetap menghargai keputusan Ridho.

"Nggak ngerti gue anak zaman sekarang kalau kawin penginnya buru-buru. Kita juga bilangnya kecepetan, tapi karena anaknya mau ya sudah lah, mungkin dia merasa sudah dewasa," imbuh Iis.

Lebih lanjut, Iis Dahlia membeberkan bahwa Ridho tengah mempersiapkan baju pengantin dan tempat pernikahan.

"Jadi memang ya lagi cari tempat sih, ternyata tempat yang dia cari penuh semua. Lagi persiapan mereka, cari-cari baju juga," ungkapnya.

Pernikahan Ridho rencananya juga akan digelar sederhana dan hanya mengundang keluarga saja.

"Kalau Ridho mah sederhana, karena kan kita juga keluarga yang sederhana, jadi sederhana aja, apalagi lagi pandemi gini. Memang benar-benar keluarga aja yang dateng," pungkasnya.

(brl/lin)

(brl/lin)