Brilio.net - Setelah sempat tertunda lantaran adanya pandemi Covid-19, presenter Boy William akhirnya mantap untuk melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Karen Vendela, pada tahun ini. Segala hal pun kini tengah mereka persiapkan demi lancarnya acara.

Dilansir dari Liputan6, diketahui pesta pernikahan yang akan digelarnya tidaklah kecil. Pembawa acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut mengaku bakal menggelar momen bahagianya di sejumlah kota besar.

Sementara itu, tak melulu menomorsatukan wedding dream sang calon istri, untuk konsep Boy tetap berusaha meminta masukan kepada keluarga. Hal tersebut dimaksudkan agar pernikahannya nanti bisa lebih sempurna.

"(Untuk konsep) lebih banyak (rencana) kami. Keluarga lebih ngelepas dan mempercayai kami. Jadi semuanya diserahkan kepada kami. (Tetapi) kami juga ngabulin permintaan keluarga seperti apa yang mereka mau ya. Jadi kami juga info ke mereka sedikit-sedikit soal konsep kami," kata Boy William.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Senin (12/4), berikut sejumlah rencana pernikahan Boy William dan sang kekasih. Semoga hari-H nanti berjalan lancar, ya~


1. Dilangsungkan pertengah tahun.

rencana pernikahan boy william © berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17

 

Melalui kanal Youtube The Hermansyah A6, Boy William mengatakan bahwa pernikahannya bakal dilangsungkan pada Juli 2021.

"Iya, tahun ini. Amin, doain ya. Juli sih, rencananya," kata Boy William saat ditanya oleh Ashanty.


2. Belum tentukan tanggal.

rencana pernikahan boy william © berbagai sumber

foto: Instagram/@karbearv

 

Meski sudah mantap akan melepas masa lajang pada Juli mendatang, dirinya mengaku masih belum menemukan tanggal yang tepat. Sampai dengan saat ini ia pun masih berdiskusi dengan keluarga besarnya dan Karen Vendela.

"Sebenarnya sudah ready, tinggal nikah aja. Cuma tanggalnya doang yang masih dipikirin aja belum mau tanggal berapa. Soalnya keluarga besar belum sepakat sama tanggal yang sudah ditentukan," ucap Boy William kepada Liputan6.


3. Digelar di tiga kota.

rencana pernikahan boy william © berbagai sumber

foto: Instagram/@boywilliam17

 

Dikutip dari Liputan6, rencananya resepsi pernikahan pemilik nama lengkap William Hartanto itu akan digelar di tiga kota besar di Indonesia.

"Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan di Solo," ujar Boy William.


4. Punya dua konsep.

rencana pernikahan boy william © berbagai sumber

foto: Instagram/@karbearv

 

Mengenai konsep, Boy William masih enggan membeberkan secara detail. Ia hanya menekankan bahwa hal tersebut lebih banyak diurus oleh sang kekasih.

"Ada internasional dan Indonesia-nya. Sebenarnya sih gue nggak mau cerita, nanti dimarahi calon istri. Soalnya dia lebih yang, 'gue mau yang kayak gini, gini', gitu. Jadi mendingan untuk saat ini silent dulu," kata Boy William, dikutip dari Liputan6.


5. Tak ingin disiarkan live.

rencana pernikahan boy william © berbagai sumber

foto: Instagram/@karbearv

 

Dalam pengakuannya, Boy William adalah orang tidak mau mengumbar-umbar acara pribadi ke khalayak umum. Oleh karenanya, ia pun tak terpikirkan momen pernikahannya untuk disiarkan secara langsung di televisi.

"Gua anaknya lebih ke private lebih ke family event, gua nggak begitu suka yang terlalu gede ballroom, kalo TV mungkin mereka maunya lebih gede, lebih ekstra," ucap Boy kepada KapanLagi.