Brilio.net - Sembilan tahun membina rumah tangga, Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar jauh dari gosip. Keduanya selalu terlihat romantis dan harmonis hingga saat ini. Kini, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2010 tersebut telah dikaruniai dua putra.

Kehidupan rumah tangga mereka tak pernah diterpa isu miring. Bahkan, bisa dikatakan keluarga kecilnya jarang terekspos ke publik. Jarang disorot media membuat rumah pasangan ini tak diketahui publik. Terakhir 2016 lalu, Sissy dan Rifat sempat menunjukkan betapa sejuk dan asrinya rumahnya di salah satu program acara TV.

Rumah Sissy dan Rifat cukup luas, terlebih di bagian halamannya. Gaya arsitekturnya minimalis, begitu pula desain interiornya yang sederhana dan rapi.

Penasaran bagaimana rumah pasangan selebriti ini? Berikut potret rumah Sissy Pricillia, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/11).

1. Halaman rumah yang luas.

potret rumah sissy prescila YouTube
foto: YouTube/officialgtv

Melihat wawancara yang dilakukan Indra Herlambang di salah satu acara di GTV 2016 lalu, rumah Sissy tampak sejuk dan asri. Lengkap dengan halaman hijau yang luas, bahkan ayam peliharaan mereka bebas berlarian.

Di beberapa unggahan Instagram Sissy, ada foto yang menunjukkan betapa luas dan asrinya halaman rumahnya. Artis kelahiran 1984 ini berpose bersama adiknya, Vanesha dengan latar halaman hijau yang asri.

2. Punya rumah balon.

potret rumah sissy prescila YouTube
foto: Instagram/@sysiio

Ada lagi unggahannya, saat merayakan ulang tahun sang anak. Sissy dan Rifat memasang mainan dan mendekor halaman rumah mereka bak pesta kecil, lengkap dengan meja, kursi dan mainan balon.

3. Dominasi warna putih.

potret rumah sissy prescila YouTube
foto: YouTube/officialgtv

Gaya arsitektur minimalis rumah Sissy sangat cocok dengan dominasi warna putih. Dari dinding hingga perabotan rumah, mayoritas berwarna putih.

Sissy dan Rifat adalah orang yang menyukai kerapian dan kebersihan. Inilah yang menjadi alasan mengapa rumah pasangan ini begitu bersih dan tertata rapi.

Ibu dua anak ini juga tak mau ribet dengan interior yang muluk-muluk. Ia lebih memilih interior sederhana dan cocok untuk konsep rumahnya yang minimalis.

4. Ruang khusus menyimpan makanan.

potret rumah sissy prescila YouTube
foto: YouTube/officialgtv

Di antara banyaknya ruangan di rumah Sissy dan Rifat, ada satu ruangan khusus menyimpan makanan yang letaknya tak jauh dari dapur. Indra Herlambang terkejut melihat isi ruangan tersebut.

"Komplit banget, kayak minimarket," kata Indra. Sissy menjelaskan kalau semuanya memang sengaja ia susun sedemikian rupa. Bahkan, ibu dua anak ini juga mencatat persediaan apa saja yang ada di dalam ruangan tersebut.

Ada kurang lebih tiga rak ukuran sedang yang penuh dengan makanan dan minuman.

5. Ruang khusus mainan lego.

potret rumah sissy prescila YouTube
foto: YouTube/officialgtv

Ada satu ruangan lagi yang tak kalah unik. Masih dengan dominasi warna putih, ruangan berukuran kurang lebih 3x5 meter ini dipenuhi banyak mainan.

Di tengah ruangan, ada meja panjang yang di atasnya terdapat sebuah miniatur perkotaan yang dibuat dari lego. Sissy mengaku kalau ia mulai tertarik mengoleksi lego sejak ia melahirkan anak pertamanya, El Mayka.

Mulai saat itu, Sissy dan Rifat mulai menambah koleksi mainan lego mereka. Semuanya tersusun rapi dan dibuatkan miniatur yang berhasil membuat Indra Herlambang terkagum-kagum.