Brilio.net - Film Ku Kira Kau Rumah yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina resmi tayang di bioskop pada Kamis (3/2). Film ini menjadi debut Umay Shihab sebagai sutradara dan Prilly Latuconsina sebagai produser.

Dalam film ini Prilly menjadi tokoh utama sebagai Niskala, beradu peran dengan Jourdy Pranata Shenina sebagai Pram. Selain dibintangi Prilly dan Jourdy, film ini juga dibintangi oleh Shenina Cinnamon (Dinda), Raim Laode (Anus), Kiki Narendra, Unique Priscilla, Ananta Rispo, serta Andi Rianto.

Film ini berkisah tentang seorang anak remaja yang mengidap bipolar. Bipolar merupakan sebuah kondisi yang berhubungan dengan kesehatan mental. Pengidap akan mengalami perubahan secara ekstrem yang berkaitan dengan suasana hati secara tiba-tiba. Perubahan suasana hati itu akan membuat jam tidur tidak beraturan, terganggunya aktivitas harian, hingga tidak bisa berpikir jernih.

Nah, seperti apa keseruan para pemain film ini di belakang layar? Berikut 5 potret keseruan dan kebersamaan Prilly Latuconsina bersama para pemain dan kru Film Ku Kira Kau Rumah, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (3/2).

1. Kekompakan Prilly dan para pemain saat press conference, 31 Januari 2022.

Prilly dan pemain Ku Kira Kau Rumah Instagram

foto: Instagram /@prillylatuconsina96

2. Film Ku Kira Kau Rumah menjadi debut Umay Shihab sebagai sutradara.

Prilly dan pemain Ku Kira Kau Rumah Instagram

foto: Instagram /@umayshahab

3. Film bertema psikologi ini digarap oleh MD Pictures dan Sinemaku Pictures.

Prilly dan pemain Ku Kira Kau Rumah Instagram

foto: Instagram /@mdpictures_official

4. Proses syuting berjalan cukup singkat, 7-22 Oktober 2020.

Prilly dan pemain Ku Kira Kau Rumah Instagram

foto: Instagram/@mdpictures_official

5. Film yang terinspirasi dari lagu dengan judul yang sama itu memberikan pelajaran tentang pentingnya kesehatan mental.

Prilly dan pemain Ku Kira Kau Rumah Instagram

foto: Instagram/ @prillylatuconsina96

Reporter: Devi Aristya