Brilio.net - Bagi penikmat musik Tanah Air tentu tak asing dengan Dewi Sanca. Ya, selain berprofesi sebagai penyanyi dangdut, namanya kian melambung usai eksis sebagai disc jockey (DJ). Single berjudul Bunglon dan Cintaku Telolet masih hits hingga saat ini.

Menjadi publik figur, bukan rahasia lagi bila wanita 34 tahun itu aktif bermain media sosial, terutama Instagram. Ya, lewat akun Instagram pribadinya, pedangdut yang dijuluki 'Ratu Ular' ini cukup sering membagikan beragam hal. Seperti hasil pemotretan, kegiatan dari panggung ke panggung, maupun kehidupan sehari-harinya.

Meski demikian, beberapa postingannya di Instagram tak sedikit pula yang kerap menuai pro dan kontra. Belum lama ini bahkan namanya ramai jadi perbincangan publik usai unggahan video Boomerangnya tanpa selehai benang. Dalam video tersebut, Dewi terlihat menutupi bagian tubuhnya menggunakan tangan saja.

Ini bukanlah kali pertama bagi Dewi, beberapa unggahan lainnya juga sempat menuai kontroversi dan mendapat banyak komentar negatif. Berikut brilio.net rangkumkan postingan Dewi Sanca yang kontroversi, Kamis (15/11).

1. Foto terlihat nirbusana.

Loading...

dewsan © 2018 brilio.net

Jauh sebelum video seksinya, Dewi sempat jadi perbincangan publik karena unggahan foto seksinya. Dalam postingan, Dewi terlihat tengah berpose di atas kasur tanpa busana sambil menunjukkan wajah pucatnya.

2. Video vulgar.

dewsan © 2018 brilio.net

Belum lama ini lewat akun Instagramnya, kolom komentar Dewi menuai beragam komentar negatif setelah unggahan video tanpa busananya. Video yang direkam menggunakan aplikasi Boomerang itu memperlihatkan Dewi yang menghadap samping kamera sambil menutup bagian tubuhnya menggunakan tangan.

3. Kenakan baju tipis menerawang.

dewsan © 2018 brilio.net

Saat mengunggah foto pribadinya yang mengenakan busana hitam tipis dan menerawang, Dewi Sanca kembali menuai beragam cibiran pedas.

4. Menulis caption kontroversial.

dewsan © 2018 brilio.net

Selain foto, caption yang pernah ditulis Dewi juga sempat menuai kontroversi. Dalam captionnya, ia menuliskan mengenai pilihan jadi orang yang pertama atau yang kedua. Captionnya tersebut rupanya warganet menduga-duga maksud yang disampaikan Dewi mengenai sebuah hubungan.

"Hidup itu pilihan.....Mau jd yg ke 1 atau yg Ke 2,Lebih baik jd yg ke 2 tp di utamakan Dr pada yg Pertama Tp Di duakan," tulisnya.

5. Ungkapkan rindu untuk pasangan orang lain.

postingan dewi sanca © 2018 brilio.net

Melalui Instagram Storiesnya, Dewi pernah mencurahkan isi hatinya mengenai ungkapan rindunya kepada pasangan orang lain. Tak membutuhkan waktu lama, postingannya tersebut tentu sukses mencuri perhatian publik.