Brilio.net - Sosok artis jomblo di Tanah Air, Raditya Dika, telah lengser dari kursi presiden jomblo setelah mempersunting Anissa Aziza, Sabtu (5/5). Komedian yang terkenal lewat buku dan film Kambing Jantan ini akhirnya menjadi seorang suami di usianya yang sudah 33 tahun. Raditya Dika dan Anissa Aziza tampak berbahagia dalam pesta pernikahannya yang berbalut adat Sunda dan Batak.

Pernikahan Raditya Dika ini turut mengundang orang-orang penting, termasuk Presiden Jokowi. Jajaran artis pun tampak menghadiri pernikahan sederhana nan hangat itu. Yang menjadi sorotan dalam pernikahan Raditya Dika nasib ngenes rekan artis jomblo yang ditinggal menikah oleh sosok pembela rakyat jomblo ini.

Dalam momen pernikahannya, Raditya Dika menunjuk Baim Wong untuk meneruskan kursi Presiden Jomblo. Menerima jabatan ini, Baim Wong pun menyambutnya dengan postingan yang kocak abis. Ia mengekspresikan kebanggaannya menjadi Presiden Jomblo.

Postingan Baim Wong sebagai presiden jomblo pun mengundang gelak tawa. Penasaran bagaimana perayaan Baim Wong sebagai Presiden Jomblo? Yuk lihat postingannya berikut dilansir brilio.net dari Instagram @baimwong, Selsa (15/5).

1. Doa Raditya Dika ini pas banget.

baim wong jadi presiden jomblo © Instagram/@baimwong



2. Wujud perayaan Baim Wong sebagai Presiden Jomblo.

 

TERIMA KASIH !! TERIMA KASIH !! HIDUP JOMBLO .. #ngenes #menderita #sepi #merana #dikamarsendirian #malamminggusendirian #malamjumatketakutan #pengendipeluk #biarkannyamukmenggigit #daripadakesepian

A post shared by baim wong (@baimwong) on


3. Wah baru jadi Presiden Jomblo sudah dapat ancaman.

 

kalian sih pilih gua jadi PRESIDEN ! #inivotingmasyarakatIndoensiasayang #bukanakuygmencalonkan #radityadikanihkambing #takutgagallagi #jombloseumurhidup #akugamau

A post shared by baim wong (@baimwong) on


4. Rakyat Indonesia memberi amanah ke Baim Wong untuk mengayomi kalangan jomblo.

5. Lagu jomblo ini cocok banget buat Baim Wong.

 

Mindblowing .. #baimwong feat saykoji

A post shared by baim wong (@baimwong) on