Brilio.net - Masih ingat dengan aktris Bunga Zainal? Meski jarang muncul berakting seperti kesibukannya selama ini bermain FTV, ia masih aktif di media sosial. Bukan lagi sibuk urusan dunia hiburan, ia fokus menjadi ibu rumah tangga dan pebisnis.

Semakin lama, penampilan wanita yang kini berusia 35 tahun itu menarik perhatian khalayak karena sangat berbeda dengan saat masih aktif di dunia entertainment. Penampilannya saat ini justru terlihat memancarkan aura kecantikan alami dan tampak seperti ABG walaupun usianya kepala tiga.

Tak banyak perawatan kecantikan wajah yang dilakukan Bunga Zainal. Ia hanya melakukan beberapa treatment kecantikan di klinik dan diimbangi dengan rutinitas kecantikan di rumah. Dalam memilih perawatan kecantikan di klinik, ia pun cukup selektif. Hal ini Bunga lakukan agar tidak ketergantungan obat kecantikan.

"Jadi beberapa tahun yang lalu aku kenalan sama dokter, jadi aku ngobrol-ngobrol aku punya masa kulit ini. Aku memang ketergantungan sekali dengan obat dokter yang delapan tahun aku pakai, aku mau stop karena agak iritasi gitu. Aku ketemu dokter itu dari 2016, aku lihat cara dia untuk kasih formal ke aku bagus dan tidak ketergantungan," jelas Bunga Zainal, dikutip brilio.net dari Net Entertainment.

Nah, penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan ibu dua putra ini? Yuk, simak perawatan artis cantik ini, sebagaimana brilio.net rangkum dari penuturannya di akun media sosial, Kamis (7/4).