Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum kalau Laudya Cynthia Bella adalah mantan pacar Raffi Ahmad. Keduanya pernah menjalin asmara semasa SMA. Meski menjadi mantan pacar, hubungan Bella dengan Raffi masih terbilang sangat baik. Keduanya masih sering berkomunikasi. Bahkan, Bella juga sangat akrab dengan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Pada kesempatan ulang tahun Bukan Bintang Biasa yang ke-12, Laudya Cynthia Bella akhirnya kembali dipertemukan dengan Gigi. Saat itu Raffi datang bersama Gigi dan Rafathar. Raffi pun akhirnya membuat sebuah vlog yang isinya menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet terkait Bella dan Gigi.

Pertanyaan itu sebelumnya sudah ditawarkan pada netizen di akun Instagram Raffi dan Gigi. Vlog itu pun diunggah di YouTube 'Rans Entertainment' pada Selasa (13/11) dan sudah mencapai 1,6 juta penonton.

Dari sekian banyak pertanyaan, Raffi hanya mengambil beberapa pertanyaan saja. Pertanyaan yang ditujukan kepada Bella cukup menarik. Jawaban demi jawaban pun akhirnya terlontar dari bibir Bella. Ada beberapa yang mengejutkan, termasuk pengakuan Bella di hadapan Gigi tentang sosok Raffi Ahmad. Ada juga ungkapan tentang kehidupan pribadi Bella selama ini.

Loading...

Penasaran seperti apa ungkapan aktris cantik asal Bandung itu? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari akun YouTube 'Rans Entertainment', Selasa (13/11).

1. Diputus tiga kali.

tanya jawab bella gigi instagram

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Saat ditanya bagaimana rasanya menjadi mantan Raffi, Bella awalnya hanya tertawa. Kemudian ia ditanya tentang Raffi zaman pacaran dulu. Bella pun mengungkapkan bahwa Raffi laki-laki yang baik. "Baik banget, tiga kali mutusin aku," ujarnya lantas tertawa.

2. Bella ungkap sifat baik Raffi.

tanya jawab bella gigi instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Saat ditanyai tentang Rafathar mirip siapa, Bella menjawab kulit putih Rafathar lebih mirip Gigi. Lalu untuk sifatnya, Bella berharap agar sifat baik Raffi saja yang diturunkan ke Rafathar. "Sifat ramahnya, humble-nya, pekerja kerasnya, insyaallah kayak Raffi," ucap Bella.

3. Cara percaya pada suami.

tanya jawab bella gigi instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Sempat ada pertanyaan kepada Gigi tentang cara agar bisa percaya pada suami. Bukannya Gigi yang menjawab, justru Bella yang menawarkan untuk menjawab pertanyaan itu. Jawaban pun seakan seperti sindiran telak untuk Raffi Ahmad.

"Aku bukan Gigi, aku tau, aku Bella ya," ucap Bella yang mendapat sambutan tawa dari Gigi. Gigi pun mempersilakan Bella untuk menjawab. "Aku tu ngerasa, suami tu titipan Allah ya. Kita nggak bisa jaga 24 jam. Kita kan sama-sama punya agama, baik atau buruk itu tanggung jawab si suami sama Allah nanti. Itu lebih berat. Suami boleh bohongin istri, kita nggak tau nggak pa-pa. Tapi ada Allah," ucap Bella yang diamini oleh Gigi dan dengan kompak mereka berdua saling tos.

4. Alasan menutup kolom komentar di Instagram.

tanya jawab bella gigi instagram

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Diketahui seringkali Bella menutup kolom komentar di Instagram-nya. Akhirnya, Bella pun mengungkap apa yang menjadi alasannya. Ternyata, ia tidak ingin sedih karena komentar warganet yang selalu menanyai tentang kehamilannya.

"Banyak banget komen-komen yang, kak Bella gimana mau hamil kalau sering banget ninggalin suami? Jujur awal-awal nikah digituin sedih ya. Padahal aku nikahnya udah lama kok nggak hamil-hamil," ungkap Bella.

5. Alasan mengenakan hijab.

tanya jawab bella gigi instagram

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

"Alasan berhijab, aku capek sebenernya. Capek udah ngerasain baju you can see. Terus ngerasa kok Allah baik banget ya, udah ngasih semuanya. Kayak alhamdulillah banget. Terus pas waktu lagi umroh, tapi kok pulang umroh masih pakek baju kebuka-buka gitu. Terus akhirnya aku pikir, kebayang nggak sih ada berapa orang yang suka sama aku terus ngikutin gaya aku," jawab Bella.