Brilio.net - Mengawali kariernya sebagai aktor sinetron pada 2013, karier Ammar Zoni kini kian melejit di dunia hiburan. Tak hanya aktif di dunia akting, suami Irish Bella ini juga merambah di dunia YouTube dan motivator. Dalam keterangan bio Instagramnya, Ammar kini bahkan sudah memiliki sertifikat sebagai ESQ coach lho.

Sebagai seorang aktor dan aktif di YouTube, Ammar Zoni kerap menghadirkan berbagai konten yang tak terduga. Untuk menunjang keberhasilan kontennya, seleb berdarah Padang ini rela tampil beda dari biasanya. Penampilannya yang berbeda dari biasanya pun sukses bikin heboh warganet.

Ammar bahkan sempat menuai pro dan kontra saat membuat konten untuk nge-prank sang istri. Saat itu, Ammar Zoni membuat tato berukuran besar di lengannya. Tato tersebut tentu bukan permanen. Nggak hanya Irish Bella yang dibuat syok, warganet juga tak kalah heboh menyaksikan penampilan Ammar Zoni tersebut.

Penasaran, seperti apa penampilan Ammar Zoni yang bikin heboh? Yuk intip lima potretnya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @ammarzoni, Senin (16/3).

1. Tampil berwibawa dengan kumis dalam balutan busana adat Jawa, penampilan Ammar Zoni ini langsung jadi sorotan. Banyak yang bilang kalau Ammar terlihat bak bangsawan Jawa zaman dulu.

Penampilan Ammar Zoni bikin heboh
Instagram/@ammarzoni

2. Mengunggah foto editan yang memperlihatkan potretnya di masa tua, penampilan Ammar Zoni ini menuai pujian. Nggak sedikit yang bilang kalau Ammar tetap tampan meski sudah keriput.

Penampilan Ammar Zoni bikin heboh
Instagram/@ammarzoni

3. Citra gahar dan sangar langsung terpancar dari Ammar Zoni, tepatnya ketika ia pemotretan bergaya Joker. Cocok jadi peran antagonis, kan?

Penampilan Ammar Zoni bikin heboh
Instagram/@ammarzoni

2 dari 2 halaman


4. Ammar Zoni sempat menuai kritikan lantaran mengunggah potretnya dengan lengan bertato. Bukan asli, gambar yang melekat di tangan Ammar cuma stiker yang sengaja untuk prank.

Penampilan Ammar Zoni bikin heboh
Instagram/@ammarzoni

5. Terbaru, Ammar Zoni biking pangling dengan rambut gondrong keritingnya. Penampilannya khusus untuk menunjang konten YouTube. Ia menyamar jadi pengamen.

Penampilan Ammar Zoni bikin heboh
Instagram/@ammarzoni