×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pedangdut ini gagal melaju ke Senayan di Pemilu Legislatif 2019

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Pedangdut ini gagal melaju ke Senayan di Pemilu Legislatif 2019

Menyandang nama besar di panggung musik dangdut, namun nyatanya tak cukup membawanya ke Senayan.

21 / 05 / 2019 17:05

Brilio.net - Pesta demokrasi atau Pemilu 2019 yang digelar pada 17 April 2019 lalu akhirnya telah usai. Selasa (21/5) dinihari, Komisi Pemilihan Umum (KPU) merilis hasil perhitungan resmi pada Pilpres dan Pileg 2019. Ratusan nama dari berbagai kalangan yang bertarung pada pemilihan legislatif pun sudah memastikan diri lolos ke Senayan.

Dari kalangan selebriti, sejumlah nama seperti Desy Ratnasari, Eko Patrio, Dede Yusuf dan Rachel Maryam sukses mempertahankan kursinya di Senayan. Sedangkan nama-nama seperti Krisdayanti, Kirana Larasati dan Tommy Kurniawan yang baru pertama nyaleg pun mendapat hasil positif pada Pileg 2019.

Meskipun banyak dari kalangan selebriti yang melenggang mulus ke Senayan, namun tidak dengan deretan pedangdut ini. Meskipun menyandang nama besar di panggung musik dangdut, namun nyatanya hal tersebut tak cukup membawa nama mereka untuk menduduki kursi Senayan.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/5), berikut lima pedangdut yang gagal ke Senayan pada Pemilu Legislatif 2019.

1. Kristina.

Loading...

pedangdut gagal nyaleg © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kristinadangdut

Kristina mencoba peruntungannya dengan terjun di panggung politik pada Pileg 2019 ini. Maju sebagai caleg dari Partai Nasdem di dapil X Jawa Tengah, pemilik nama Kristina Iswandari ini gagal melaju ke Senayan dengan raihan suara sebesar 14.564.

2. Anisa Bahar.

pedangdut gagal nyaleg © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anisabaharnasdem

Maju sebagai caleg dari partai Nasdem, nama besar Anisa Bahar rupanya tak mampu membawa dirinya meraih suara banyak di dapil Jawa Tengah IX. Pemilik goyang patah-patah ini hanya mampu mengumpulkan 4.424 suara.

3. Angel Lelga.

pedangdut gagal nyaleg © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Maju sebagai caleg melalui Partai Perindo, Angel Lelga bertarung di dapil Jabar VII. Namun sayang, mantan istri Vicky Prasetyo ini dipastikan gagal menduduki kursi anggota DPR RI setelah partai pengusungnya hanya meraih suara 2,675.

4. Khrisna Mukti.

pedangdut gagal nyaleg © 2019 brilio.net

foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdiyanto

Khrisna Mukti yang sebelumnya sudah mencicipi jabatan sebagai anggota DPR gagal mempertahankan kursinya pada Pileg 2019. Maju melalui partai Nasdem, pedangdut yang bertarung di dapil X Jawa Barat ini gagal mendapatkan suara yang bisa membawa langkahnya ke Senayan.

5. Denada Tambunan.

pedangdut gagal nyaleg © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

Denada Tambunan yang tahun ini juga turut meramaikan Pileg 2019 gagal melaju ke Senayan. Maju melalui partai PAN di dapil 8 Jawa Timur, Denada yang bersaing dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar tak meraih suara cukup sebagai modalnya untuk duduk di kursi Senayan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more