Brilio.net - Kandasnya hubungan asmara yang terjalin di kalangan para selebriti merupakan hal menarik untuk disimak, apalagi jika pasangan tersebut sering memamerkan kemesraan mereka dihadapan publik dan media sosial. Banyak pasangan selebriti yang memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka dengan baik-baik, namun tak sedikit pula yang berakhir dengan saling sindir menyindir di media sosial.

Tindakan tersebut banyak disayangkan publik, apalagi mereka menggunakan ranah media sosial yang banyak disaksikan oleh warganet. Tak hanya saling sindir, para pasangan putus cinta ini terkadang juga menggumbar aib mantan pasangan mereka. Duh, kira-kira kenapa ya alasan mereka? Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (10/1). Brilio.net sudah merangkum 5 pasangan seleb yang saling sindir di media sosial setelah putus cinta.

1. Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputra.

mantan pasangan seleb saling sindir  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Sebelum resmi bercerai dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas memang santer dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan sang juru bicaranya, Regina Andriane Saputra. Tak lama setelah resmi bercerai, Farhat dan Regina pun resmi menikah, pernikahan tersebut seolah membenarkan spekulasi tentang adanya hubungan special antar keduanya. Akhirnya 2015 lalu pun, rumah tangga keduanya tak dapat diselamatkan dan berakhir dengan perceraian. Bukannya menyelesaikan masalah, keduanya justru terlibat konflik dan saling sindir di Twitter dengan saling mengejek dengan kata gila. Keduanya seolah saling membalas untuk membongkar aib masing-masing.

 

2. Stuart Colin dan Risty Tagor.

mantan pasangan seleb saling sindir  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Drama percerain yang terjadi antara mantan pasangan Stuart Colin dan Risty Tagor banyak membuat publik ikut geregetan, karena dianggap persis seperti kisah sinetron. Perceraian yang terjadi diantara keduanya memang banyak diwarnai dengan drama, dari mulai kabar tentang Risty Tagor yang meminta satu unit mobil mewah dan uang satu miliar hingga Stuart yang tak bisa bertemu dengan sang anak Arkana. Konflik tersebut pun berlanjut hingga ke ranah media sosial, Stuart dan Risty saling melontarkan sindiran tentang perilaku keduanya.

 

3. Egi John dan Marshanda.

mantan pasangan seleb saling sindir  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Setelah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda diketahui sempat menjalin asmara dengan pesinetron Egi John yang sudah ia kenal sejak kecil. Saat masih berstatus pacaran, keduanya pun kerap memamerkan kemesraan di hadapan publik dan akun media sosial masing-masing. Namun, setelah kisah manis tersebut berakhir, keduanya pun melontarkan aksi saling sindir di Instagram. Egi John bahkan tak segan mengumbar perilaku negatif Marshanda.

 

4. Didi Mahardika dan Vanessa Angel.

mantan pasangan seleb saling sindir  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Kisah asmara cucu Ir. Soekarno, Didi Mahardika dan artis cantik Vanessa Angel juga menarik perhatian publik. Pasalnya kisah jalinan asmara keduanya sempat diwarnai dengan konflik bersama Jane Shalimar, mantan kekasih Didi. Beberapa bulan yang lalu, media dihebohkan dengan batalnya pernikahan antara Didi Mahardika dan Vanessa Angel, padahal keduanya diketahui sudah melakukan persiapan pernikahan. Mereka pun tak pernah satu suara dalam menyampaikan alasan dibalik kandasnya hubungan keduanya, konflik pun berlanjut dengan saling sindir di media sosial, Didi menyindir sang mantan kekasih yang kini sudah menjalin hubungan baik dengan Jane Shalimar.

 

5. Ardavan Fazri dan Cita Citata.

mantan pasangan seleb saling sindir  © 2018 berbagai sumber

foto: istimewa

Yang paling terbaru adalah kandasnya hubungan asmara antara Cita Citata dan pacar bulenya yang berasal dari Iran, Ardavan Fazri. Kabar ini diketahui setelah Ardavan memberikan klarifikasi mengenai alasan mengapa ia memilih mengakhiri hubungannya dengan pelantun lagu Goyang Dumang tersebut, yang menyebutkan Cita memiliki dua kepribadian melalui Instastories miliknya. Seolah tak terima dengan pernyataan Ardavan, Cita pun membalas dengan menyindir sang mantan hanya numpang tenar darinya. Bukannya mendapat simpati dari publik, Cita justru harus menuai hujatan dari warganet yang memenuhi kolom Instagramnya karena dinilai sombong.