Brilio.net - Kehidupan keluarga Ustaz Yusuf Mansur memang dikenal begitu harmonis. Pernikahannya bersama Siti Maemunah yang baru saja genap berusia 20 tahun selalu adem ayem dengan kehadiran tiga orang putri cantik.

Merayakan hari ulang tahun pernikahan Ustaz Yusuf Mansur dan Siti Maemunah, ketiga putri mereka pun menyiapkan kejutan manis. Melalui akun Instagramnya, Wirda Mansur mengunggah momen hangat perayaan wedding anniversary orangtuanya.

Bersama kedua adiknya, Wirda menyulap rooftop rumahnya bak venue pelaminan outdoor yang kece abis. Persiapan tersebut bahkan hanya membutuhkan waktu setengah hari. Wirda dan adik-adiknya sengaja membuat konsep bak pelaminan sungguhan, agar kedua orangtuanya bisa merasakan pesta pernikahan yang belum sempat dirasakan.

"Nyiapin surprise ini buat Mamah Papah setengah harian aja, manfaatin & ‘nyulap’ rooftop rumah jadi pelaminan outdoor ala ala. Sekalian ‘merayakan ulang’ pernikahan, krn dulu ga dipestain, sebab gaada uang," ungkap Wirda pada penggalan caption-nya.

Konsep perayaan wedding anniversary Ustaz Yusuf Mansur dan istri tersebut mengundang perhatian warganet. Banyak yang dibuat kagum dengan usaha Wirda dan adik-adiknya dalam menyulap rooftop rumahnya jadi pelaminan outdoor. Nggak sedikit juga yang mengaku terharu dengan perhatian ketiga anak Ustaz Yusuf Mansur tersebut.

Penasaran, seperti apa momen perayaan wedding anniversary Ustaz Yusuf Mansur dan sang istri? Intip lima momennya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @wirda_mansur, Jumat (11/9).

1. Kesan romantis sudah diciptakan Wirda dan adik-adiknya dari tangga rumah menuju rooftop dengan lilin dan bunga-bunga.

Momen wedding anniv Ustaz Yusuf Mansur Instagram

2. Meski tak banyak mengundang tamu, meja dan kursi juga disediakan di rooftop lho.

Momen wedding anniv Ustaz Yusuf Mansur Instagram

3. Dekorasi simpel dengan memanfaatkan sepeda, lampu dan kursi membuat konsepnya jadi makin kece.

Momen wedding anniv Ustaz Yusuf Mansur Instagram

4. Bak acara pernikahan outdoor beneran, begini konsep pelaminan di wedding anniversary Ustaz Yusuf Mansur yang unik dengan kursi rotan.

Momen wedding anniv Ustaz Yusuf Mansur Instagram

5. Suasana haru sekaligus bahagia begitu terasa saat Ustaz Yusuf Mansur dan istri melihat kejutan dari ketiga anaknya.

Momen wedding anniv Ustaz Yusuf Mansur Instagram