Brilio.net - Ayu Ting Ting dan artis India Shaheer Sheikh memang sempat menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya kabar kedekatan Shaheer Sheikh dan ibunda Bilqis tersebut tak hanya terjadi di dalam film atau sebuah acara saja. Mereka kerap tampil bersama dalam beberapa kesempatan.

Ayu sendiri juga kerap memposting kebersamaannya dengan Shaheer. Alhasil postingannya itu berhasil menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar Ayu dan Shaheer bisa berjodoh.

Belum lama ini Ayu dan Shaheer kembali menjadi sorotan publik. Ayu baru saja bertemu dengan Shaheer di Singapura. Mereka bertemu di acara Gala Dinner HUT ke-50 bos ANTV, Otis Hahijary. Keduanya tampak serasi dengan pakaian serba hitam.

Sempat menjalin asmara pada tahun 2015 silam, Ayu dan Shaheer Sheikh memang diidam-idamkan menjadi pasangan yang serasi. Bahkan beberapa momen kedekatan Shaheer dan keluarga Ayu pun sempat diabadikan. Namun sayang, kisah asmara Ayu dan Shaheer harus berakhir.

Nah berikut ini beberapa potret kedekatan Shaheer Sheikh dan keluarga Ayu Ting Ting yang bak menantu. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/12).

1. Kedekatan Shaheer Sheikh tampak dalam potret ini. Foto ini diambil ketika acara HUT ANTV. Meski sudah tidak bersama, Shaheer tetap menjaga silaturahmi. Bahkan Shaheer masih begitu dekat dengan anak semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Momen Shaheer Sheikh bareng keluarga Ayu Ting Ting Instagram

foto: Instagram/@badrun02_rallenza

2. Momen ketika Shaheer dan Ayu masih menjalin hubungan. Bilqis tampak masih begitu kecil duduk di pangkuan Shaheer. Potret kebersamaan ini diunggah seorang warganet ke akun Twitter @momfat**. Potret itu pun kemudian ramai menjadi perbincangan warganet.

Momen Shaheer Sheikh bareng keluarga Ayu Ting Ting Instagram

foto: Twitter/@momfat**

3. Momen lebaran pada tahun 2015 silam menjadi yang begitu manis bagi Ayu. Lihat saja bagaimana dekatnya Shaheer dan keluarga Ayu. Kabarnya Shaheer sengaja datang ke Indonesia untuk merayakan momen lebaran bersama keluarga Ayu.

Momen Shaheer Sheikh bareng keluarga Ayu Ting Ting Instagram

foto: Instagram/@ayshalover_ina

4. Potret ini unggah oleh akun Instagram @yuli_Hafeeza. Keduanya memang tampak serasi bukan? Shaheer Sheikh benar-benar bak menantu di keluarga Ayu Ting Ting.

Momen Shaheer Sheikh bareng keluarga Ayu Ting Ting Instagram

foto: Instagram/@yuli_Hafeeza

5. Dalam video singkat ini terlihat sekali keakraban Shaheer dan kedua orangtua Ayu. Memang tidak bisa dipungkiri kedua orangtua Ayu juga senang dengan sosok Shaheer Sheikh.