Brilio.net - David Bayu atau biasa disebut dengan David Naif memang selalu membuat kelakar yang bikin orang tertawa. Penyanyi berusia 43 tahun itu memang senang menghibur para penggemarnya nggak cuma di televisi, tapi juga di sosial media.

Selama pandemi David menyibukkan dirinya dengan mengurus bisnis clothing. Dia juga sering bepergian dengan menggunakan transportasi umum. Tapi ada yang seru nih dari pengalaman David saat bepergian dengan transportasi umum.

Baru-baru ini David membagikan pengalaman kocaknya saat dia pergi menggunakan angkot. Dalam angkutan tersebut, ada penumpang lainnya yang kebetulan satu mobil dengan David. Kocaknya dalam satu angkutan tersebut tidak ada yang mengenali David sebagai vokalis Naif. Hal itu diungkapkan oleh David lewat postingan Twitternya pada Senin (13/7) kemarin.

Ternyata ini bukan pertama kalinya David mengalami kejadian lucu di tempat umum. Ada beberapa momen lucu lainnya yang dialami oleh David. Mau tahu seperti apa momen lucu David Naif saat di tempat umum? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/7).

1. Naik angkutan umum.

"Naek angkot kok ga ada yg ngenalin saya pokalis naip jg sih...", seperti itulah tweet David Naif saat dirinya sedang naik angkutan bersama dengan penumpang lainnya.

"Pas turun mau bayar dipanggil ibu2 yg duduk diblkg supir wah saya pikir dia ngenalin saya seorang pokalis naip nih trnyt dompet saya jatoh dilantai angkot. Makasih bu" sambung David di tweet berikutnya.

2. Supir taksi pun nggak kenal.

Pengalaman serupa dirasakan kembali oleh David Naif. Saat dirinya sedang di taksi, David dengan iseng bertanya kepada supir taksi "Pak, Bapak. Kenalin saya nggak, pak?". Jawaban dari supir taksi ini langsung bikin David jadi lemas sambil berkata "Oh ya sudah, terima kasih". Momen lucu ini langsung ditanggapi jahil oleh warganet.

"coba maskernya dibuka trus teriak...bila ku matiiiii ..." tulis @agneshiachrista.

"Mgkin bapaknya ngira ini david gadgetin bukan david vokalis naif" sambung yang lainnya @isnansayyidinaa.

3. Perjalanan pulang.

Kali ini pengalaman seru dialami oleh David Naif saat perjalanan pulang dari tempat bisnis clothing. Dia bertemu dengan pemusik jalanan yang sedang membawakan lagu Naif. Langsung saja David bergabung bernyanyi bersama dengan penyanyi jalanan tersebut.

Tapi tampaknya penyanyi tersebut tidak mengenali suara David Naif, sehingga dia tidak tahu bahwa orang tersebut adalah vokalis Naif. Meski begitu duet keduanya sangat keren dan merdu.

4. David lebih dikenal bila naik motor.

Meski sudah tiga kali punya pengalaman nggak dikenal orang yang lucu. Tapi kehadiran penyanyi yang populer dengan lagu Posesif ini tetap menarik perhatian orang-orang. Apalagi bila David pergi keluar dengan menggunakan sepeda motornya.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warganet, "Mungkin coba naek motor, soalnya waktu itu saya yang di sebrang jalan aja ngenalin" tulis akun @mentari_psd. Tweet itu langsung dibalas oleh David Naif, "Alhamdulilah ada yg ngenalin" katanya.

5. Pergi ke toko, pakai masker Naif.

Kelakar David Naif tentang pengalamannya di tempat umum bukan hanya itu saja. Dia juga pernah membagikan pengalaman kocaknya saat pergi ke toko. Lewat cuitannya David kebingungan masih saja ada yang kenal sosok dirinya walau sudah pakai masker hitam bertuliskan Naif.

Warganet langsung menangapi cuitan lucu David ini dengan sikap yang sama, mereka mengatakan "Pasti pas ke kasir sambil nyanyi "kau yang paling setia, kau yang teristimewa ".... #karenakamucumasatu" sahut @DarwinParlindu1.