×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kisah ini buktikan Putri Tanjung mandiri meski jadi anak bos TV

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Kisah ini buktikan Putri Tanjung mandiri meski jadi anak bos TV

Kekayaan orangtuanya tak juga membuatnya terlena.

06 / 02 / 2019 16:06

Brilio.net - Putri Indahsari atau yang lebih dikenal dengan nama Putri Tanjung merupakan anak dari bos media Chairul Tanjung. Menjadi anak dari orang kaya tak membuat Putri Tanjung dengan gampangnya mendapatkan hak-hak istimewa dibandingkan dengan kawan-kawannya.

Bagi Putri, ayahnya adalah sosok ayah yang sangat disiplin. Nama besar ayahnya membuat Putri merasa tertekan sejak dirinya masih kecil. Orang lain tidak pernah tahu apa yang pernah dirasakan oleh Putri ketika masih kecil.

Memiliki ayah yang disiplin, membuat Putri mampu hidup menjadi anak yang mandiri. Meskipun dirinya adalah anak konglomerat tidak lantas membuat Putri Tanjung mendompleng kekayaan ayahnya. Beberapa waktu lalu Putri sempat bercerita mengenai kehidupan dirinya ketika masih kecil kepada Raffi Ahmad dan Raditya Dika.

Putri menceritakan kalau dirinya sangat dekat dengan kedua orangtuanya, namun dirinya memiliki prisip untuk bisa mandiri. Putri merupakan sosok anak konglomerat yang masih mau bekerja dan aktif ikut berbagai kegiatan. Hal itu membuat bangga dan kagum orang yang melihatnya.

Sejak kecil Putri merasa apabila ia berhasil melalukan sesuatu, itu berasal dari ayahnya. Namun ketika dia melakukan kesalahan, membuat orang lain tidak percaya kalau anak dari Chairul Tanjung bisa gagal. Dorongan itulah yang membuat Putri ingin terus berkarya secara mandiri.

Loading...

Seperti apa kisah dari Putri Tanjung ini? Simak rangkuman brilio.net dari akun YouTube @Rans Entertainment pada Rabu (6/2).

1. Dikasih uang saku sedikit.

Putri Tanjung mandiri instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

Chairul Tanjung mendidik Putri dengan sangat keras, dalam arti disiplin. Sejak kecil Putri mendapatkan uang sangu setengah dari uang saku teman-temannya pada umumnya. "Jadi kalau gue mau makan makaanan yang sama kayak temen gue, ya gue harus cari cara gimana gue bisa dapetin uang lebih." Jelas Putri.

2. Pernah menjual pembatas buku.

Putri Tanjung mandiri instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

Sejak kecil Putri berusaha untuk bisa mendapatkan uang lebih, karena ayahnya hanya tidak memberikan uang saku banyak. Putri pernah membuat pembatas buku sendiri, kemudian menjualnya. "Walaupun gue jualnya juga ke bokap nyokap gue juga," kata Putri.

3. Tidak mau masuk perusahaan ayahnya.

Putri Tanjung mandiri instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

Putri Tanjung memiliki ambisi untuk tidak mau masuk di perusahaan ayahnya. Putri ingin menjadi orang yang bisa lebih hebat dari sang ayah. Putri ingin memiliki perusahaan sendiri yang bisa menyaingi perusahaan Chairul Tanjung.

4. Tak mendapat modal dari sang ayah.

Putri Tanjung mandiri instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

Sejak kecil Putri sudah diajarkan menjadi seorang wirausaha. Meskipun begitu, dirinya tidak pernah mendapatkan modal dari sang ayah. Sebab Chairul menginginkan agar Putri bisa menjadi anak mandiri. Putri mulai mencari sponsor sendiri. Bahkan ia mengaku pernah diusir dan dianggap remeh saat mencari sponsor.

5. Aktif enterpreunur.

Putri Tanjung mandiri instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

Putri juga ingin menjadi pengusaha seperti ayahnya. Sekarang Putri sudah menjadi CEO muda. Dirinya kini sudah memiliki PT Visi Muda Kreatif. Perusahaannya memiliki kreatif event, Agensi, dan lain-lainnya. Perusahaan khusus untuk anak-anak muda yang kreatif.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more