×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Gaya Ayu Ting Ting saat liburan ini tuai cibiran, kenapa ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Gaya Ayu Ting Ting saat liburan ini tuai cibiran, kenapa ya?

Pelantun lagu 'Sambalado' baru saja berlibur bersama keluarga ke Labuan Bajo.

16 / 09 / 2019 15:37

Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Artis yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut yang menjadi terkenal saat menyanyikan lagu berjudul Alamat Palsu. Selain sukses di dunia musik, dengan genre musik dangdut, Ayu Ting Ting juga wanita kelahiran 1992 ini juga sukses jadi presenter dan juga komedian.

Sebagai selebriti yang multitalenta, tak heran jika ia ramai diperbincangkan. Mulai dari gaya busana, kariernya, hingga kisah asmaranya, seolah menjadi daya tarik tersendiri untuk beberapa orang. Kali ini Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan warganet setelah mengunggah foto liburannya.

Pelantun lagu 'Sambalado' mengunggah potret berlibur bersama keluarga saat di Labuan Bajo. Tak ingin melewatkan momen liburannya begitu saja, Ayu pun melakukan pemotretan dengan berbagai gaya dan pose.

Namun demikian, unggahan tersebut justru menuai kritikan pedas dari warganet. Hal tersebut dikarenakan ibu satu ini tampil dengan crop top dan jeans mini sehingga kaki jejangnya terlihat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

akm phinisi boat #labuanbajo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Loading...

Postingan tersebut sontak menuai komentar dari para warganet. Mulai dari nasihat hingga kritikan-kritikan pedas.

"Smoga ayu di kasih hidayah oleh allah berhijab dan istiqomah d jalan allah," tulis akun @rizkihusnul_asyifa.

"Cantik ,ayu,indah pemandangan e sayangnya karir ayu makin meroket tpi semakin terbuka busananya,,,waktu umroh berkali dgn pakaian syar'i sangatlah adem di pandang dan semakin ayu,,," akun @rujaxuleg.

"Gila itu kaki mulus amat, Sampe mupeng liat y," tulis akun @mmm59991.

"Fokus kaki ayu sma bilqis ko beda bngtt ya wrna," timpal akun @riskafatmalaa.

Namun ternyata bukan pertama kali Ayu Ting Ting dikritik karena penampilannya saat liburan. Sebelum liburan ke Labuan Bajo, Ayu Ting Ting pun kerap menuai kritikan pedas dari warganet. Mulai dari gaya busana hingga pose-pose mesranya dengan seorang pria.

Nah, kali ini brilio.net telah merangkum beberapa momen Ayu Ting Ting dikritik saat berlibur dari berbagai sumber, Senin (16/9).

1. Ayu Ting Ting dikritik karena foto berbikini di Pantai Melasti Bali.

Gaya Ayu Ting Ting saat liburan ini tuai cibiran Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting beberapa bulan lalu baru saja menunaikan ibadah umrah. Setelah kembali ke Tanah Air, ia pun memutuskan untuk quality time dengan keluarga. Bersama keluarganya, ia bertolak ke Pulau Dewata. Ayu Ting Ting dan keluarga mengunjungi pantai Melasti di Bali memutuskan untuk bermain air. Ia tampil memesona pakai bikini warna pink.

Di dalam foto yang ia bagikan, tampak Ayu Ting Ting berendam pakai bikini. Warganet pun menyerbu foto tersebut dan menuangkan hujatan di kolom komentar. Saking banyaknya komentar, Ayu Ting Ting kemudian mematikan kolom komentar.

"Asstagfirwlh ayu kn habis umroh ko gitu ya pakeanya kn bju renang jg ada yg pnjang...kaya g tau aurat itukn nandafachrizaal mukan muhrim," komentar akun Instagram @mamgalfa.

"Maap ayu. Saya nge fans sama anda. Tp sayang tubuh kamu yang bagus di perlihatkan orang. Kan belom lama pulang umroh. Rapet banget pake cadar. Sayang atuh cantik kalo badan mu yang bagus di lihat banyak orang.. Love you @ayutingting92," kata akun Instagram @neng_yantol.

"Cuman saran iya ini cowo kan pacarnya syifa adiknya ayu ting2 yah.. hrusnya bisa lebih gmna gitu pakeannya adiknya aja tertutup pdahal kan dia pasangannya ..hrusnya gak sdeket itu sih sama pasangan adik sendiri teh ayu juga kan baru pulang dari umrah jdi sebaiknya lebih menjaga aja yah," ujar akun Instagram @apriliantiilesmana7.

2. Jaket Ayu Ting Ting malah jadi sorotan saat akan berlibur ke Singapura.

Gaya Ayu Ting Ting saat liburan ini tuai cibiran Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Dalam potret yang diunggah Ayu Ting Ting di Instagramnya, tersebut tampak Ayu Ting Ting tampil santai dengan jaket dan celana pendek. Ia tak sendiri, dalam foto tersebut juga ada ibunya dan Bilqis. Mereka tampak berbahagia karena akan pergi liburan ke Singapura.

Namun ternyata ada beberapa warganet yang justru salah fokus dengan jaket yang dikenakan Ayu Ting Ting. Banyak yang mengatakan bahwa jaket yang dikenakannya tersebut mirip dengan jaket Nagita Slavina.

"Cieee samaaaan bajunya ama nagita cieeee ngefans ni ye hahaha," tulis akun @kinem1103.

"Lo bajunya kembaran sama nagita," timpal akun @putrilarasatianggraini.

"Kayak jaketnya siapa yaaa plagiat detected ," tulis akun @maula_khuwaisha.

Diketahui sebelumnya, nama Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina adalah kedua artis yang kerap dibandingkan. Hal ini pun beriringan dengan kabar kedekatan suami Nagita, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sederet gosip pun menjadikan Nagita dan Ayu Ting Ting kerap dibandingkan. Termasuk dalam urusan fashion.

3. Gaya Ayu Ting Ting liburan di Singapura juga tuai kritik.

Gaya Ayu Ting Ting saat liburan ini tuai cibiran Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Saat pelantun lagu Alamat Palsu ini memboyong sang putri untuk menikmati liburan singkat di Singapura sebelum masuk sekolah ternyata juga tak lepas dari sorotan warganet. Ia menuai beragam kritik dari warganet lantaran dianggap terlalu seksi. Pada salah satu saat berada di Universal Studio, Ayu Ting Ting tampil kasual dengan mini dress tanpa lengan yang mengekspose kaki mulusnya.

"Mbak ayu sering umroh tp kok pakaian na msh kyk gtu yah," tulis akun @rickasusilawati.

"Ma'af yu gue tau lo artis cobalah berpakaian tertutup kalau ditempat ramai jangan merendahkan dirimu sebagai wanita karna baju yang lo pakai ini pantasnya dipakai tidur ok peace yu," ungkap akun @ida_maniez205.

"Wah baju nya ngalahin lingerie ... Pdhl Sering umroh dan ort pun sdh haji," kata akun @wardhanyany.

4. Ayu Ting Ting pangku-pangkuan bareng pria di Belanda.

Gaya Ayu Ting Ting saat liburan ini tuai cibiran Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Beberapa waktu lalu pelantun Sambalado itu membagikan momen bahagianya saat berlibur bersama keluarga di Belanda. Dari beberapa potret liburannya itu, ada yang berhasil mencuri perhatian. Wanita pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu kedapatan berfoto bersama seorang pria.

Setelah foto kedekatan mereka beredar di media sosial, tak perlu menunggu waktu lama, sosok pria tersebut langsung mendapat perhatian warganet. Pasalnya keduanya tampak mesra berpangku-pangkuan. Usut punya usut pria yang bersama Ayu Ting itu bernama Dedi Mulya.

Dedi Mulya merupakan pria tampan pecinta fashion dan seorang travel blogger. Hal itu diketahui dari info akun Instagram pribadinya.

5. Pose cium Ayu Ting Ting, unggahan pria Turki ini tuai kritik.

Gaya Ayu Ting Ting saat liburan ini tuai cibiran Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Saat ia pergi ke Turki untuk proyek lagu dan berlibur, Ayu tampak mengunggah beberapa momen bersama pria Turki yang bernama Taner Uruç. Kedekatan yang terjalin antara Ayu dan Taner pun menuai tanda tanya warganet. Warganet kemudian penasaran dengan hubungan spesial yang dimiliki Ayu Taner.

Meski demikian banyak warganet yang mengatakan antara Ayu dan Taner hanyalah sebatas teman. Namun tak sedikit pula pengguna media sosial yang menyayangkan pose keduanya dianggap kelewat mesra. Terlebih hubungan Ayu Ting Ting dan cowok itu sebatas berteman.

"Jaga jarak dong. Walapun temen. Jgn nemplok sono sini @ayutingting92 pantes ja d bully g bs jg sikap," tulis @lin_lin47.

"Kok d cium2 gt...yuk...hbs umroh lo..," ujar @zelniapuspita4januari.

"masak stelah umroh kok adeganx fulgar ya, meski itu cuma profesional kerja," sambung @bunda_nancy72.

"Bukan muhrimnya kok gt ya.. Jagalah prasaan org lain..," tutup @niken2369.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    70%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more