Brilio.net - Nama Vincent Raditya belakangan ini menjadi akrab di telinga penonton YouTube. Pria yang merupakan seorang pilot ini sering membuat video kolaborasi bareng para selebriti. Ia juga sering membuat prank-prank saat pesawat sedang mengudara yang membuat seleb yang 'membonceng' pesawat Vincent mengeluarkan reaksi tak terduga.

Seperti pada video kolaborasi dengan Limbad yang viral beberapa waktu lalu contohnya. Vincent bisa membuat pesulap misterius itu bersuara bahkan berteriak. Padahal Limbad dikenal sebagai orang yang hampir tidak pernah berbicara kepada siapapun di depan kamera. Saat itu Limbad kena prank zero gravity yang dibuat oleh Vincent. Sehingga pesulap ini kaget bukan main saat pesawatnya dibuat seolah-olah akan jatuh.

Namun karena aksinya tersebut, Vincent harus mengalami masalah yang cukup serius. Pada video YouTube terbarunya ia memberikan klarifikasi bahwa lisensi penerbangannya dicabut karena sejumlah pelanggaran.

"Bahwa adalah benar lisensi terbang saya dicabut untuk yang single engine. Saya yakin bahwa kalian semua sangat turut prihatin," ujar Vincent.

Selain heboh karena lisensi penerbangannya dicabut, Vincent Raditya juga jadi perbincangan setelah diketahui mengajak Lucinta Luna untuk kolaborasi di sebuah video. Namun seperti yang Lucinta unggah pada Instagram Stories miliknya, ia menolak ajakan tersebut.

Loading...

Pelantun lagu 'Bobo Dimana' ini mengungkapkan kalau terbang bersama Vincent dianggap berbahaya. Sebab, melihat kondisinya saat ini pilot ganteng tersebut baru saja kehilangan hak untuk menerbangkan pesawat single engine.

Siapa sih sebenarnya sosok Vincent Raditya yang kini jadi bahan perbincangan banyak orang? Nah, berikut ini deretan fakta tentangnya, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (29/5).

1. Vincent Raditya merupakan seorang pilot dari maskapai penerbangan Batik Air.

fakta vincent raditya © Instagram/@vincentraditya

2. Pesawat Cessna 172 registrasi PK-SUY yang sering dipakai terbang bersama selebriti itu merupakan pesawat pribadinya.

fakta vincent raditya © Instagram/@vincentraditya

3. Prank zero gravity andalannya mampu membuat selebritis bereaksi tak terduga. Bahkan Limbad sampai bersuara saat terkena pranknya.

fakta vincent raditya © Instagram/@vincentraditya

4. Vincent bukanlah seorang pilot baru. Ia sudah mengawali kariernya sebagai pilot sejak 2010.

fakta vincent raditya © Instagram/@vincentraditya

5. Kamu yang naksir dengan pilot ganteng ini harus siap-siap gigit jari. Sebab, Vincent sudah punya istri dan 3 anak.

fakta vincent raditya © Instagram/@vincentraditya