Brilio.net - Setelah kurang lebih tujuh tahun berpacaran, Felicya Angelista dan Caesar Hito mantap melanjutkan hubungan, yakni pernikahan. Sebelumnya, Hito resmi melamar pujaan hatinya pada 2 November 2019 di Singapura. Momen tersebut bertepatan dengan ulang tahun Felicya ke-25.

Berselang beberapa bulan kemudian, tepatnya Sabtu (8/2), pasangan pesinetron ini menggelar acara pertunangannya di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Secara resmi di hadapan keluarga kekasihnya, Hito meminta Felicya untuk bisa menjadi pendamping hidupnya.

Sementara itu, pasangan ini sudah merencanakan pernikahan pada pertengahan atau akhir 2020. Nantinya pesta tersebut akan digelar di Jakarta saja. Meski masih beberapa bulan lagi, diakui Felicya ia sudah mulai mempersiapkan sejak sekarang.

"Wah sudah repot banget, sudah muter ke sana ke sini," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari laman Dream.co.id

Rupanya prosesi pertunangan keduanya ramai jadi perbincangan publik. Selain acaranya mewah, Hito juga diketahui membawa seserahan yang bernilai fantastis. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta soal pertunangan Felicya dan Hito, Senin (10/2).

Loading...
2 dari 3 halaman


1. Lokasi di pinggir pantai.

foto: Instagram/@fdphotographyofficial

Dilansir dari kapanlagi.com, Nadi selaku wedding organizer acara mengaku pemilihan lokasi memang keinginan Feli dan Hito. Pasangan ini ingin mengusung acara berkonsep outdoor konsep rustic.

"Keinginan Hito dan Fely sih. Karena lebih leluasa dan untuk rustic-nya juga lebih masuk. Karena mungkin di sini dipilih karena ada beberapa faktor, satu karena dekat dengan lokasi Hito sendiri, kedua karena sudah dipilih oleh mereka berdua di sini dan selanjutnya di sini juga tempat bisa untuk rekreasi keluarga juga," tuturnya.

2. Mengundang 200 undangan.

foto: Instagram/@fdphotographyofficial

Masih menurut penuturan Nadi, keduanya mengundang 200 undangan yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekat Hito dan Feli.

3 dari 3 halaman


3. Mengusung konsep pakaian adat Jawa.

foto: Instagram/@fdphotographyofficial

Pada hari istimewanya, Hito memilih mengenakan pakaian berwarna cokelat bata. Sementara Feli cantik dengan kebaya dengan warna senada. Tak jauh berbeda dengan Hito, keluarga besarnya juga tampil kompak mengenakan pakaian bernuansa Jawa seperti kebaya dan beskap.

4. Seserahan ditaksir Rp 500 miliar.

foto: kapanlagi.com

Hito tentulah tak hadir dengan tangan kosong. Ia membawa banyak seserahan yang akan diserahkan kepada calon istrinya. Mulai dari iPhone 11 Pro Max yang ditaksir sekitar Rp 19 juta, alat makeup, hingga tas dan sepatu branded yang super mewah.

Diakuinya dirinya tidak menghitung secara pasti uang yang dikeluarkan. Hanya saja hampir semua seserahannya merupakan barang branded.

"Kurang lebih 500 M lah yah. Bukan permintaan dari Feli juga, tapi memang ada yang dia suka itu. Jadi diem-diem aja, udahlah dijadiin seserahan aja gitu," jelas Hito seperti dikutip dari kapanlagi.com.

5. Suvenir.

foto: Instagram/@kara.nuelle

Menurut pelurusan brilio.net dari akun Instagram @kara.nuelle, pasangan ini memberikan tumblr sebagai suvenir untuk para tamu undangan yang dihadir. Diketahui, suvenir 'The Luxury Gold Tumblr' itu dibanderol harga Rp 65 ribu.