×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta Tessa Mariska pedangdut yang dilaporkan Nikita Mirzani

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Fakta Tessa Mariska pedangdut yang dilaporkan Nikita Mirzani

Pedangdut senior ini pernah menjabat sebagai anggota DPR RI.

03 / 04 / 2019 15:02

Brilio.net - Nama Tessa Mariska kembali naik ke permukaan akibat berseteru dengan Nikita Mirzani. Pedangdut senior tersebut merasa khawatir dengan ancaman Nikita Mirzani. Jika diurutkan, perseteruan mereka bermula karena anak Tessa Mariska, Anggie Jhovany mengomentari masalah Nikita Mirzani yang diposting oleh salah satu akun gosip.

Tak terima dengan komentar Anggie Jhovany, Nikita Mirzani membuat cuplikan layar dan mengunggah komentar anak dari artis senior tersebut ke Instastory-nya. Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani mengancam anak Tessa Mariska dengan mengatakan akan memenjarakannya. Akhirnya postingan tersebut berbuntut panjang. Dampaknya, Instagram Anggie mendapat komentar negatif hingga hujatan oleh beberapa akun.

Merasa dirugikan oleh Nikita Mirzani, anak Tessa Mariska tersebut lapor kepada polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Tak berhenti pada anaknya, Tessa Mariska memberikan komentar di Instagram Indra Tarigan, pengacaranya. Tessa berbalas komentar dengan Indra tanpa tag nama. Mereka membahas soal ular betina.

"Bang Indra cuma ngomong, ada ular betina begini, begini, begini. Saya dengar ular betina, (komen) gampang bang, kalo orang sakit, injek aja kelar. Udah tanpa ngetag. Dia (Niki) masuk. Dia tag nama saya, "Gue injek leher lu"," ujar Tessa seperti yang brilio.net kutip dari laman kapanlagi.

Pemain film Dendam Pocong Mupeng ini pun merasa terancam dengan pernyataan dari Nikita Mirzani. Sosok Tessa Mariska pun menjadi sorotan banyak publik. Banyak masyarakat yang penasaran dengan latar belakang kehidupannya. Berikut brilio.net himpun beberapa fakta dari Tessa Mariska dari berbagai sumber, Rabu (3/4).

Loading...

1. Penyanyi dangdut.

 Fakta Tessa Mariska pedangdut © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tessamariska81

Tessa Mariska pada awalnya lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut, namun karena sempat muncul dalam salah satu film horor yang berjudul Eee...Hantu namanya semakin melambung. Hal tersebut dikarenakan penampilannya dianggap sesuai dengan karakter film horor yang diminati masyarakat Indonesia.

2. Pemain film horor.

 Fakta Tessa Mariska pedangdut © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tessamariska81

Setelah sukses di film Eee...Hantu pada tahun 2008 lalu, Tessa semakin diminati di dunia akting film horor. Dia pun kembali membintangi film horor lainnya seperti Dendam Pocong Mupeng. Lebih jauh, ternyata Tessa pernah bermain film horror produksi Negara Malaysia. Dalam film tersebut Tessa berperan sebagai Suzzana, gadis desa polos yang akhirnya menjadi terkenal sebagai penyanyi karena menggunakan susuk.

3. Pernah jadi anggota DPR RI.

 Fakta Tessa Mariska pedangdut © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tessamariska81

Selain aktif di dunia akting dan tarik suara, wanita yang lahir pada 12 Juni 1978 ini juga berkiprah di dunia politik. Pada tahun 2010, Tessa Mariska terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Karena tuntutan sebagai wakil rakyat, penampilan Tessa yang biasanya seksi pun sedikit demi sedikit diubah menjadi lebih tertutup. Ia terpilih menjadi DPR RI yang berasal dari Dapil 8 Jawa Timur.

4. Pernah berseteru dengan Elly Sugigi.

 Fakta Tessa Mariska pedangdut © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tessamariska81

Rupanya tidak dengan Nikita Mirzani, Tessa Mariska pernah berseteru pelawak Elly Sugigi pada Agustus 2018. Pedangdut senior tersebut melaporkan Elly Sugigi atas dugaan penipuan. Koordinator penonton bayaran itu dituding telah melakukan penggelapan dan penipuan uang milik Tessa Mariska sebesar Rp 50 juta. Masalah antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi bermula dari perjanjian kerja sama untuk pembiayaan penonton bayaran. Tessa Mariska menginvestasikan dana sekitar Rp 50 juta ke Elly Sugigi.

5. Berhijab sejak menjadi anggota dewan.

 Fakta Tessa Mariska pedangdut © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tessamariska81

Saat terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat pada tahun 2010, penampilan Tessa yang biasanya seksi pun sedikit demi sedikit diubah menjadi lebih tertutup. Karena tuntutan sebagai wakil rakyat ia tampil tertutup dengan hijab dan turban.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more