Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis cantik Beby Tsabina. Pasalnya, wanita kelahiran Aceh ini baru saja menggelar pertunangannya dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Pertunangan Beby dan Rizki digelar tepat di momen Hari Kartini pada hari ini, Minggu (21/4).

Kabar pertunangan sang artis tersebut membuat banyak orang syok karena dianggap terlalu mendadak. Namun tak sedikit netizen yang mengucapkan selamat untuk Beby dan Rizki.

Terungkapnya kabar lamaran Beby Tsabina membuat sosok Rizki Natakusumah menjadi perhatian. Pasalnya, pria kelahiran 19 November 1994 itu diketahui bukanlah sosok sembarangan. Bahkan kedua orang tuanya memegang jabatan penting di Banten.

Selain soal latar belakang keluarga, masih terdapat fakta menarik lain soal calon suami Beby Tsabina ini. Daripada penasaran, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @riznatakusumah dan berbagai sumber, Senin (22/4).

1. Rizki Natakusumah adalah anak dari politisi kawakan, Dimyati Natakusumah

Fakta Rizki Natakusumah © Instagram

foto: Instagram/@riznatakusumah

Rizki Natakusumah adalah anak dari pasangan politikus Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Dua calon mertua Beby Tsabina itu mempunyai jabatan yang penting di Banten.

Ayah Rizki merupakan Bupati Pandeglang selama dua periode. Dia menjadi Bupati Pandeglang dua periode yakni 2000-2005 dan 2005-2009. Sebelumnya Dimyati menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI dari 4 Juli 2014 hingga 1 Oktober 2014. Dimyati, merupakan politisi PKS, sebelumnya bergabung dengan PPP.

Setelah Dimyati lengser, tahta Bupati Pandeglang dipegang oleh Erwan Kurtubi. Barulah setelahnya, Irna Narulita menjabat sebagai Bupati Pandeglang periode 2006-2021 dan 2021 hingga sekarang. Sebelumnya, istri Dimyati ini menjabat sebagai Anggota DPR RI selama dua periode yakni 2009-2014 dan 2014-2016.