×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta resepsi pernikahan Baim Wong & Paula, setelan jas dari London

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Fakta resepsi pernikahan Baim Wong & Paula, setelan jas dari London

Konsep pesta pernikahannya bergaya internasional ala Eropa.

24 / 11 / 2018 13:28

Brilio.net - Baim Wong telah menyudahi pencarian belahan hatinya. Baim Wong akhirnya menemukan tambatan hati. Menginjak usia ke-35 tahun, Baim Wong resmi melepas masa lajang dengan menikahi pujaan hati, Paula Verhoeven setelah menjalin asmara selama beberapa bulan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven melangsungkan akad nikah dengan adat Jawa yang sakral dan penuh haru pada Kamis (22/11) di The Tribrata Dharmawangsa. Mengikuti jejak sang sahabat, Raffi Ahmad, momen akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Setelah melaksanakan akad nikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini siap membagikan momen bahagianya pada resepsi pernikahan yang akan digelar di tempat yang sama pada hari ini, Sabtu (24/11) malam nanti.

Berbeda saat akad nikah, resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar dengan konsep yang beda abis. Begitu juga dengan busana pengantin yang mereka kenakan. Penasaran kan seperti apa informasi gelaran resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Daripada penasaran, yuk langsung simak seluk resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven lewat lima fakta berikut ini seperti yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/11).

Loading...

1. Konsep resepsi.

esepsi nikahan Baim Wong  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cappiophoto

Berbeda dengan akad nikah yang kental dengan adat Jawa, pada resepsi pernikahan malam nanti, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar pesta pernikahan berkonsep internasional ala Eropa.

Seperti kebanyakan konsep internasional lainnya, pada resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah pasti kental dengan nuansa yang elegan dan mewah.

2. Gedung resepsi.

esepsi nikahan Baim Wong  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thetribata

Digelar di lokasi yang sama saat akad, resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar di The Opus Grand Ballroom, The Tribata Dharmawangsa, Jakarta.

The Tribata Dharmawangsa sendiri merupakan salah satu gedung mewah dengan bangunan bernuansa klasik khas Eropa yang kerap digunakan sebagai lokasi pernikahan.

Dengan sentuhan klasik dan interior bernuansa emas yang dipadukan dengan warna putih, pemilihan The Tribata sebagai lokasi gedung resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi pas banget. Kebayang dong gimana mewahnya resepsi Baim Wong dan Paula nanti malam?

3. Bahan setelan jas didatangkan dari London.

esepsi nikahan Baim Wong  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@samuelwongso

Untuk menyempurnakan konsep resepsi pernikahan bergaya internasional, Baim Wong dan Paula Verhoeven dipastikan bakal tampil menawan dalam balutan busana pengantin elegan bak negeri dongeng.

Samuel Wongso yang sekaligus perancang busana Wong Hang dipercaya Baim Wong untuk membuat setelan jas yang akan ia kenakan pada malam resepsi nanti.

Baim Wong bakal tampil memesona dengan setelan jas British style berwarna midnight blue, perpaduan hitam dengan dasi kupu-kupu. Nggak tanggung-tanggung, untuk memenuhi keinginan Baim Wong, Samuel Wongso membeli kain untuk setelan jas tersebut langsung dari London, Inggris lho.

4. Disiarkan live di channel TV kabel.

esepsi nikahan Baim Wong  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@weddingku

Sama seperti acara akad nikah, momen resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven juga akan disiarkan di televisi secara ekslusif pada pukul 19.00 WIB.

Berbeda dengan acara akad nikah, resepsi pernikahan Baim Wong dan Puala Verhoeven akan ditayangkan live di channel TV kabel Channel 93.

5. Undang mantan.

esepsi nikahan Baim Wong  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99, @vebbypalwinta & @vonnycornellya_

Sudah bukan rahasia lagi kalau sebelum melabuhkan hatinya ke Paula Verhoeven, Baim Wong pernah menjalin asmara dengan beberapa nama dari kalangan selebriti. Meskipun sudah putus, Baim Wong berusaha untuk menjalin hubungan baik.

Baim Wong tak segan membagikan undangan kepada tiga mantannya. Baim Wong mengundang tiga mantannya untuk hadir di resepsi pernikahannya nanti malam. Mereka adalah Marshanda, Vonny Cornelia, dan Vebby Palwinta. Namun sayang, ketiganya belum bisa memastikan untuk hadir pada hari bahagia tersebut.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more