Brilio.net - Kabar menghebohkan publik datang dari Indra Perdana Sinaga atau yang kerap disapa Naga. Pria yang baru saja mengundurkan diri dari Lyla itu memberikan kabar bahwa kini telah resmi mendapat julukan baru, yaitu Naga Ada Band. Ya, setelah resmi berpisah dengan grup band Lyla, Naga kini bergabung bersama band legend Indonesia, Ada Band.

Fakta ini sekaligus menjawab rasa penasaran para fans tentang kelanjutan karier Naga usai hengkang dari Lyla. Namun kalau kamu perhatikan, bukan hal baru Naga bernyanyi bersama Ada Band. Sebelumnya, Naga juga sempat menjadi additional vokalis Ada Band, pasca ditinggal mantan vokalisnya, Donnie Sibarani. Bahkan aksi panggung Naga bersama Ada Band juga sudah menuai pujian dan dukungan dari para fans Ada Band.

Kabar bergabungnya Naga bersama Ada Band disampaikan dalam jumpa pers acara Day of Love Festival di Jakarta. Naga mengakui, jika keputusannya bukan hal mudah untuk memutuskan bergabung dengan Ada Band.

"Sebelum memutuskan untuk pindah dari Lyla ke Ada Band, ada pergulatan panjang. Aku di Lyla sudah 14 tahun ya, dan sejak Oktober 2019 sudah ngobrol dengan anak-anak Lyla, syukurlah mereka bisa mengerti," ujar Naga.

Kabar terbaru Naga tentu mengejutkan publik, apalagi ia baru saja mengabarkan kabar perpisahannya dengan band Lyla. Masih ada fakta lainnya dengan kabar bergabungnya Naga dengan Ada Band. Apa saja?

Loading...

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (25/1), berikut 5 fakta Naga eks Lyla resmi menjadi vokalis Ada Band.

1. Bukan keputusan cepat.

5 Fakta Naga jadi vokalis baru © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ipesinaga

Kepergian Naga dari band Lyla, tentu membuat publik terkejut. Namun tampaknya Naga tak mau membiarkan para fans sedih terlalu lama. Belum habis ucapan perpisahan yang diberikan para fans untuk Naga, ia sudah memberikan kabar bergabung dengan Ada Band.

Naga yang sudah sempat menjadi additional vocal Ada Band itu akhirnya resmi memberikan pernyataan bahwa ia mantap melanjutkan karier bermusiknya bersama Dika, Marshal, dan juga Adhy Pratama.

Meski terlihat singkat, namun memberikan keputusan ini bukanlah hal mudah bagi Naga. Ia bahkan menjelaskan lewat Instastory di akun Instagram pribadinya.

2. Tantangan bagi Naga.

5 Fakta Naga jadi vokalis baru © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Menyandang sebutan vokalis Ada Band menjadi tantangan tersendiri bagi Naga. Mengingat Ada Band sudah mulai meraih hati para fansnya sejak tahun 90an. Apalagi, Donnie dan Baim yang menjadi vokalis sebelumnya memiliki karakter yang cukup lekat dengan Ada Band.

Naga juga sudah tumbuh dengan label Lyla di belakang namanya. Nagapun mengakui bukan hal mudah baginya dalam mengawali karier bersama Ada Band.

"Berat sih, harus gantiin vokalis sebelumnya. Soalnya kan, pasti dibandingkan dengan yang sebelumnya. Terus orang mikir suara Naga ya Lyla. Ada Band ya Donnie," ujarnya.

3. Membawa energi positif.

5 Fakta Naga jadi vokalis baru © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Meskipun tidak mudah menggantikan vokalis Ada Band, namun pria berusia 36 tahun itu berusaha akan menjalani semuanya dengan baik. Dengan band barunya, Naga ingin memberikan kebahagiaan dan energi positif pagi para pendengarnya.

"Ke depannya mungkin tidak akan berusaha untuk berubah. Yang penting buat kita adalah berkarya dengan lagu-lagunya. Tujuannya adalah membuat teman-teman happy dan teringat Ada Band. Bawa energi positif. Semuanya ngalir lah," jelas Naga.

4. Disambut hangat oleh penggemar.

5 Fakta Naga jadi vokalis baru © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ada_indonesia

Perubahan karier Naga dari vokalis Lyla menjadi vokalis Ada Band mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak. Bahkan dalam akun Instagram Ada Band, resmi diumumkan bergabungnya Naga dalam band itu.

"Welcome NAGA @ipesinaga to ADA BAND !!" begitu caption yang tertulis dalam akun Instagram @ada_indonesia.

Bergabungnya Naga juga menjadi penyegaran bagi karier Ada Band di tahun 2020. Bahkan selayaknya anak baru, Naga pun memperkenalkan diri kepada fans Ada Band.

"Salam kenal, salam hangat untuk teman teman ArmADA," seperti itu komentar Naga. Wah, berasa mahasiswa baru yang mau diospek ya?

5. Tampil perdana.

5 Fakta Naga jadi vokalis baru © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ada_indonesia

Bergabungnya Naga bersama Ada Band, tentu membuat armADA, sebutan untuk fansnya, semakin tak sabar menantikan aksi panggung Naga.  Meski ada beberapa fans yang sudah menduga dengan kabar Naga bergabung dengan Lyla, namun tak sedikit juga yang ingin segera menikmati karya-karya Ada Band bersama vokalis barunya itu.

Setelah mengumumkan personel barunya, Ada Band dengan format baru dikabarkan akan segera tampil di sebuah konser di Jakarta dan Surabaya dalam waktu dekat.