Brilio.net - Julie Estelle menambah daftar artis yang jatuh ke pelukan seorang pembalap. Julie Estelle baru mengumumkan kabar pernikahannya lewat Instagram pada Senin (8/3) Padahal pernikahannya berlangsung pada 25 Februari 2021.

Julie Estelle menikah dengan David Tjiptobiantoro. Pernikahan tersebut digelar secara private di Maldives. Pernikahan Julie dengan David membuat warganet terkejut karena selama pacaran, Julie terbilang jarang memperlihatkan momen kedekatannya dengan David.

Hal ini lantas membuat publik penasaran siapa sosok David Tjiptobiantoro, yang berprofesi sebagai seorang pembalap tersebut. Berikut 5 fakta David Tjiptobiantoro suami Julie Estelle, dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (9/3).

1. Pembalap profesional.

Fakta David Tjiptobiantoro © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@davidtjipto

David Tjiptobiantoro adalah seorang pembalap profesional. Karirnya semakin bersinar dan dikenal pada ajang Ferrari Challenge Asia 2014. Saat ini David bergabung dalam satu tim bersama pembalap Rio Haryanto di T2 Motorsports. Pada Februari 2020 mereka tampil dalam ajang balap Asian Le Mans di Malaysia.

2. Pernah dapatkan rekor.

Fakta David Tjiptobiantoro © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@davidtjipto

David mengawali kariernya di tahun 2012 dengan belajar mengemudi mobil balap di Italia. Perjuangannya pun membuahkan hasil yang manis, sehingga menjadi pembalap asal Indonesia yang dianugerahi rekor kategori "Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam" oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI) pada 2018.

3. Pacaran 3,5 tahun dengan Julie Estelle.

Fakta David Tjiptobiantoro © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@davidtjipto

Sebelum akhirnya menikah, David Tjiptobiantoro dan Julie Estelle berpacaran selama 3,5 tahun. Julie mengaku mengenal David lewat seorang sahabat sejak lama, yakni pada 2007.

"Sekarang kami sudah berpacaran sekitar 3,5 tahun sampai akhirnya memutuskan menikah," ungkap Julie lewat siaran persnya.

4. Terpaut usia cukup jauh dengan Julie Estelle.

Fakta David Tjiptobiantoro © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@davidtjipto

David lahir pada 15 Desember 1975. Sedangkan Julie Estelle lahir pada 4 Januari 1989. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 15 tahun, mereka tetap bisa saling dukung dan klop dalam menjalani berbagai kegiatan.

5. Saling dukung usai nikah.

Fakta David Tjiptobiantoro © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@julstelle

Julie dan David mengaku, memiliki latar belakang keluarga maupun pekerjaan yang berbeda. Julie dikenal sebagai aktris, dan David bukan dari dunia seni. Meski begitu, pasangan ini sepakat saling dukung atas nama cinta. Julie akan tetap berkreasi di dunia seni dengan tetap memprioritaskan keluarga.