Brilio.net - Kehidupan pedangdut Iis Dahlia selalu saja menjadi sorotan. Pedangdut sekaligus presenter itu memang kerap mencuri perhatian netizen. Ia dikenal sebagai seseorang yang selalu blak-blakan ketika mengomentari sesuatu. Terlebih ketika dirinya menjadi seorang juri di acara televisi. Perilakunya itu justru mengundang berbagai komentar negatif dari masyarakat.

Meski selalu tampak cuek dan tak keberatan dengan hujatan yang ditujukan pada dirinya, namun siapa sangka rupanya Iis Dahlia juga mengaku bahwa sesungguhnya kadang ia juga merasa sesak dan lelah. Hal ini disampaikan oleh Iis Dahlia dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul Pengakuan Iis Dahlia Yang Belum Orang Ketahui, Sedih Banget.

Nah, berikut brilio.net rangkum curhatan pilu Iis Dahlia dilansir dari akun YouTube The Hermansyah A6, Kamis (1/7).

1. Tampilan Iis Dahlia di televisi dan kehidupan nyata berbeda.

Curhatan pilu Iis Dahlia dari berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Merasa dirinya selalu diserang, Iis Dahlia pun mengungkapkan bahwa sebenarnya apa terlihat di televisi dan kehidupan nyata itu sangat berbeda. Bila di depan layar kaca dirinya nyinyir. Namun dalam kehidupan sehari-hari, Iis Dahlia hanya sebatas cerewet.

2. Acara televisi adalah settingan.

Curhatan pilu Iis Dahlia dari berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Iis Dahlia mengaku bahwa dalam setiap acara yang ada di televisi memang semuanya sudah disetting. Meskipun begitu, pelantun lagu Payung Hitam menegaskan kepada para penontonnya agar jangan baper saat melihat dirinya di televisi. Siapa pun yang melihat harus punya kecerdasan dalam menilai apakah konten itu candaan atau tidak.

3. Anaknya tidak mau tampil di layar kaca bersama.

Curhatan pilu Iis Dahlia dari berbagai sumber

foto: Instagram/@isdadahlia

Iis menceritakan bahwa suatu ketika anaknya tidak mau pergi bersamanya karena takut dicap sebagai anak penggosip. Ia pun mengingat kembali momen saat dirinya minta sang anak syuting bersamanya namun langsung ditolak. Iis mengaku sempat sedih karena sang putra tak mau tampil bersamanya di layar kaca.

4. Iri dengan Ashanty.

Curhatan pilu Iis Dahlia dari berbagai sumber

foto: Instagram/@isdadahlia

Kini Iis Dahlia pun mengaku bahwa dirinya sangat iri dengan Ashanty yang bisa syuting dengan empat anaknya. Penyanyi berusia 49 tahun juga mengungkapkan kesedihannya saat melihat keharmonisan Ashanty dengan semua anak-anaknya.

"Jadi gue sedih, ketika ngelihat elo sama Acio, Jiel, sama Loly (bersama), sementara anak-anak gue enggak mau," ujarnya.

5. Berniat untuk melaporkan netizen.

Curhatan pilu Iis Dahlia dari berbagai sumber

foto: Instagram/@isdadahlia

Meski membiarkan netizen mencemoohnya, Iis tetap ada rasa sakit hati. Dirinya pun sempat berfikiran untuk melaporkan orang-orang yang menghina dan mencemoohnya pada polisi. Tak hanya itu, Iis mengaku sempat mendapat tawaran dari rekan polisinya untuk melaporkan masalah tersebut ke pihak yang berwajib. Namun, ia kembali memikirakan jika dirinya benar-benar akan melaporkan netizen yang julid, tentunya akan mengumpulkan banyak orang.