Brilio.net - Perjalanan cinta Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis sejak awal pernikahan memang menarik perhatian publik. Pasangan ini terhitung sudah lima tahun merajut rumah tangga dengan sosok pengusaha itu selama lima tahun. Jika menengok ke belakang pasangan ini mulai pacaran 25 November 2013. Tiga tahun pacaran, pasangan ini menikah pada 8 November 2016 di Disneyland, Tokyo, Jepang

Pada Minggu kemarin (15/5), Sandra Dewi membuka sesi tanya jawab di Instagram pribadi miliknya @sandradewi88 dan menjawab semua pertanya netizen satu persatu, termasuk pertanyaan yang berkaitan dengan hubungan cintanya dengan Harvey Moeis. Menariknya dari jawaban itu terungkap bagaimana sosok dari Harvey Moeis yang memang jarang tersorot.

Pertanyaan yang diajukan oleh netizen mengenai pernikahannya dengan Harvey Moeis, ia jawab satu persatu secara bijak. Ia memberikan gambaran mengenai sifat sang suami yang tak menuntut banyak dan cara sang suami dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangga.

Melalui berbagai pertanyaan yang diajukan oleh para netizen, sifat asli dari suami Sandra Dewi ini berhasil membuat sebagian orang baper dan membuat nama kedua menjadi trending topik di berbagai platform media sosial. Apa saja rahasia Harvey Moeis yang diungkap sang istri? Berikut ulasan brilio.net, Selasa (17/5).

1. Awal hubungan yang rumit dan penuh ujian.

Cerita Sandra Dewi soal Harvey Moeis Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

Melalui pertanyaan yang diajukan oleh salah satu netizen yang bertanya " cerita awal mula hubungan dengan pak HM ci?" Sandra Dewi menceritakan bahwa pada awal pacaran justru banyak cobaan. Salah satu cobaan terberat yaitu ayah dari Harvey Moeis yang sedang jatuh sakit dan harus menjaga sang ayah.

"Wah justru awal hubungan kita tuh sangat diuji sekali. Awal pacaran, papanya pak HM lagi sakit keras dan pak HM sedang kerja keras membangun karir. Sedangkan saya sudah dipuncak karir dan juga merasakan pacaran kayak cewek lain. Ke mall, nonton, makan enak. Awal-awal juga pak HM bilang, kayaknya dia lagi ga bisa pacaran karena mau nemenin saat-saat terakhir papanya. Dia kasihan sama ga bisa pacaran normal kayak cewek kebanyakan," tulis Sandra Dewi, dikutip brilio.net dari Instagram @sandradewi88.

(brl/lea)