Brilio.net - Di tahun ini, penyanyi Rizky Febian telah mempersembahkan sebuah karya dengan nama Garis Cinta. Karya terbarunya ini memiliki 3 lagu, yakni Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta. Baru-baru ini, lagu Cuek yang berkolaborasi dengan Anya Geraldine menjadi populer. Video klip lagu tersebut sempat masuk ke dalam deretan trending di YouTube.

Lagu Cuek menceritakan hubungan dua orang yang sedang PDKT, namun keduanya masih sama-sama ragu untuk mengungkapkan perasaannya masing-masing. Hal tersebut membuat keduanya terlihat cuek dan tidak serius.

Di balik lagunya tersebut, ada beberapa hal yang dialami oleh Rizky Febian melalui podcast Deddy Corbuzier yang berjudul "Nembak Pacar Orang Sampe Jadian!" yang tayang pada Selasa (18/8) lalu. Putra sulung Sule ini tak menyangka bisa berkolaborasi bersama Anya. Ia pun menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu Anya Geraldine.

Kira-kira apa saja ya ceritanya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net lansir dari podcast Deddy Corbuzier , Jumat (21/8).

Loading...

1. Mengagumi Anya Geraldine.

Cerita Rizky Febian dengan Anya Berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkyfbian

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Rizky Febian mengaku mengagumi Anya Geraldine kepada Deddy Corbuzier. Mimpinya menjadi kenyataan ketika Anya Geraldine mau menjadi bintang video klip bertajuk 'Cuek' milik Rizky Febian.

2. Baru pertama kali bertemu.

Cerita Rizky Febian dengan Anya Berbagai sumber

foto: Instagram/@anyageraldine

Dalam podcast-nya, Deddy sempat menanyakan kepada Anya saat menjadi bintang di video klip lagu 'Cuek'. Hal ini lantaran ada beberapa adegan romantis dengan Rizky Febian.

"Malu banget awalnya. Soalnya waktu itu kan prosesnya cepat banget. Jadi reading, habis reading fitting, habis itu syuting. Pas awal reading aku kan memang belum pernah ketemu sama sekali sama dia. Terus dia datanglah sama timnya ramai. Aku duduk di sebelahnya dia, setelah kenalan aku didiemin, dia mengobrol sama timnya. Saat reading juga dia suka buang muka," kata Anya.

3. Rizky Febian deg-degan saat pertama kali bertemu Anya Geraldine.

Cerita Rizky Febian dengan Anya Berbagai sumber

foto: Instagram/@anyageraldine

Putra sulung Sule ini tak menyangka bisa berkolaborasi bersama Anya Geraldine. Ia pun menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu Anya Geraldine.

"Jadi Om Deddy, ketika dikasih tahu besok tuh reading saya nervous. Saya deg-degan, saya bingung. Sampai saya tanya ke tim, 'Ini saking nervous-nya nanti saat Anya datang dadah-nya begini, begini atau begini'. Saking deg-degannya, saking bingungnya," ujar Rizky sambil memperagakan.

4. Rizky Febian merasa tidak percaya diri.

Cerita Rizky Febian dengan Anya Berbagai sumber

foto: Instagram/@anyageraldine

Sebelum bertemu dengan Anya sebagai perempuan idolanya, Rizky Febian sempat meminum anggur agar tidak malu. Anya pun sempat agak bingung ketika melihat Rizky Febian yang sikapnya seperti salah tingkah.

"Akhirnya saya amer dulu Om Deddy, biar enggak malu. Sumpah, suer Om Deddy. Tapi terlepas dari itu semua, itu tuh karena berusaha menutupi karena Iky tuh pemalu Om Deddy. Yang terpenting saking senangnya besok, tuh bakal ketemu Anya. Cuma bingung gimana buat ketemu Anya biar bisa pede aja gitu," jelas Rizky.

5. Tak kuat saling tatap-tatapan.

Cerita Rizky Febian dengan Anya Berbagai sumber

foto: Instagram/@anyageraldine

Rizky Febian mengenang bahwa ada satu momen yang tidak akan terlupakan dalam pembuatan video klip tersebut. Momen tersebut adalah saat mereka saling bertatapan.

"Ada adegan tatap-tatapan gitu Om Deddy, pas adegan tatap-tatapan gitu aduh... bayangin saya mengagumi, mengidolain, terus harus tatap-tatapan gitu. Ya sudah saya bingung harus ngapain waktu itu," ujar Rizky Febian.

"Cuma rezeki aja buat saya. Tapi akhirnya saya melihat ada satu sisi lain di sana karena Anya Geraldine mengucapkan seperti ini, 'Aduh aku enggak bisa lama-lama tatap-tatapan'," kata dia.