Brilio.net - Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting? Pedangdut cantik yang melejit berkat lagu 'Alamat Palsu' ini namanya sudah tak perlu ditanyakan lagi di industri musik Tanah Air. Tak hanya memiliki cengkok dan suara yang merdu, Ayu Ting Ting rupanya juga berbakat di bidang presenting. Terbukti dari banyaknya acara televisi yang kerap menjadikannya sebagai host.

Selain perjalanan karier Ayu Ting Ting, kehidupan pribadinya juga selalu menarik perhatian publik. Menjadi single parent bagi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak tak membuat Ayu berkecil hati. Ayu Ting Ting sangat sayang kepada Bilqis, sebab tidak ada orangtua yang tidak mencintai anaknya bukan?

Nah, Jumat (28/12) lalu Bilqis baru saja merayakan ulang tahun. Di ulang tahun ke-5 Bilqis, Ayu mengucapkan doa dan harapan melalui postingan di Instagramnya yang berisi foto Bilqis saat masih bayi.

Bilqis 5 instagram
foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu pun menuliskan doa dan harapan-harapannya untuk Bilqis pada caption foto itu.

"Bilqis khumairah razak anak bunda selamat ulang tahun nak semoga bilqis sehat, panjang umur, jadi anak sholeha, jd anak yg berbakti, selalu sayang dan cinta bunda, selalu bisa buat bunda bangga, selalu bisa lindungin bunda dan apa yg bilqis inginkan smg terwujud semua nak y dan selalu menjadi anak yg baik amin," tulis Ayu Ting Ting.

Selain itu Ayu Ting Ting juga mengungkapkan perasaan sayang dan kasihnya kepada putri tunggalnya. Bagi Ayu, kehadiran Bilqis di kehidupannya menjadi sesuatu yang amat berharga. Selang beberapa waktu, Ayu kembali mengunggah fotonya bersama Bilqis saat merayakan Ultah kelimanya.

Sejak Bilqis berusia satu tahun, Ayu memang sudah merayakan ultah sang anak dan setiap tahunnya Ayu mengambil konsep yang berbeda-beda. Nah, seperti apa konsep ulang tahun yang pernah diberikan Ayu Ting Ting kepada Bilqis? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/12).

1. Ulang tahun pertama.

Bilqis 5 instagram
foto: Instagram/@ayutingting92

Demi merayakan ulang tahun Bilqis yang pertama, Ayu Ting Ting rela menyewa EO untuk membuat pesta yang meriah. Ayu Ting Ting mengusung tema disney lengkap dengan tokoh kartun mickey mouse. Dekorasinya dihiasi dengan pernak pernik disney, photobooth, dan bertambah ramai dengan badut mickey mouse. Semua keluarga memakai kostum berwana pink, termasuk si kecil Bilqis.


2. Ulang tahun kedua.

Bilqis 5 instagram
foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting bersama keluarga merayakan ulang tahun Bilqis yang kedua di Hong Kong. Perayaan ulang tahun Bilqis kali ini bersamaan dengan liburannya keluarga Ayu ke Hong Kong. Tanpa mengusung tema apapun, Bilqis diminta untuk meniup lilin ketika mereka sedang berada di jalan. Meskipun tampak sederhana, namun semua keluarga terlihat sangat bahagia.


3. Ulang tahun ketiga.

Bilqis 5 instagram
foto: liputan6

Ulang tahun Bilqis yang ketiga dirayakan Ayu Ting Ting bersama keluarga di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat. Ultah Bilqis kali ini mengusung tema putri. Perayaan ulang tahun Bilqis tampak meriah. Dihadiri juga para seleb lainnya, yakni Krisdayanti, Zaskia Gotik, Eko Patrio dan Viona Rosalina.


4. Ulang tahun keempat.

Bilqis 5 instagram
foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting menggelar acara ulang tahun keempat Bilqis di sebuah restoran. Berbeda dengan ulang tahun sebelumnya yang mengangkat tema putri, kali ini Bilqis memilih tema Wonder Woman. Bilqis terlihat sangat bahagia mengenakan kostum Wonder Woman. Acara ulang tahun Bilqis juga sangat meriah dengan dihadiri teman-temannya.


5. Ulang tahun kelima.

Bilqis 5 instagram
foto: Instagram/@ayutingting92

Jumat lalu (28/12), Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun putirnya Bilqis Khumairah Razak yang kelima. Pesta ulangtahun Bilqis dirayakan di rumahnya bersama keluarga. Ultah Bilqis dirayakan dengan tema balon LOL yang penuh warna. Ibu dan anak ini menggunakan dress couple perpaduan antar warna ungu, pink, dan emas. Ayu Ting Ting dan Bilqis terlihat sangat gembira.