Brilio.net - Tidak ada orangtua yang tidak mencintai anaknya. Apapun perbuatan anak sebisa mungkin orangtua akan memaklumi. Sebagai orangtua pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menyakiti fisik maupun hati sang anak.

Kecintaan orangtua, terutama seorang ibu akan terlihat pada perilaku dan tutur katanya. Ibu biasanya akan lebih mudah mengungkapkan perasaan sayang pada sang buah hati. Ucapan-ucapan lembut nan penuh cinta akan dilontarkan oleh ibu kepada anaknya.

Hal itu juga yang dilakukan penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting kepada anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Di ulang tahun ke-5 Bilqis yang jatuh hari ini, Jumat (28/12) Ayu mengucapkan doa dan harapan melalui postingan di Instagramnya yang berisi foto Bilqis saat masih bayi.

anak ayu ultah instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Loading...

Ayu pun menuliskan doa dan harapan-harapannya untuk Bilqis pada caption foto itu.

"Bilqis khumairah razak anak bunda selamat ulang tahun nak semoga bilqis sehat, panjang umur, jadi anak sholeha, jd anak yg berbakti, selalu sayang dan cinta bunda, selalu bisa buat bunda bangga, selalu bisa lindungin bunda dan apa yg bilqis inginkan smg terwujud semua nak y dan selalu menjadi anak yg baik amin......"

Selain itu Ayu Ting Ting yang saat ini sebagai single parent itu juga mengungkapkan perasaan sayang dan kasihnya kepada putri tunggalnya. Bagi Ayu, kehadiran Bilqis di kehidupannya menjadi sesuatu yang amat berharga.

"bunda sayang bilqis, bilqis hidup bunda, apapun bunda terima kasih nak bersyukur bilqis udh hadir di hidup bunda, maafin bunda klw blm bisa melakukan yg terbaik utk bilqis tp apapun bunda berusaha yg terbaik utk bilqis bahagia, makasih bilqis selalu ngertiin bunda kerja, apapun yg trbaik bunda akan selalu lakuin utk bilqis, appun kita hadapin sama" y nak dan bunda akn slalu brjuang utk bilqis, perjuangan bunda tdk akn prnh berhenti utk buat bilqis bahagia, i love u nak ," ungkap Ayu.

Unggahan Ayu lantas dibanjiri doa yang senada pula dari ribuan warganet. Para netizen ikut memberikan doa dan harapan untuk anak Ayu Ting Ting. 

"Hbd Bilqis.....sehat selalu panjang Umur jd kebanggaan Bunda dan kluarga Aamiin.....," tulis @rihavian.

"Hbd y iqis....smga mnjdi ank soleha y syang jdi kbanggaan bunda...tmbh pinter tmbh cantik lagi...doa yg terbaik buat iqis...," ucap @chikanahendra.

"Happy b'day iqis..moga panjang umur sehat sllu & jadi kebanggaan bunda ayu yaa .. Lafyiu ," ujar @thetissrama.

Selain doa, pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu juga memberi kado berupa kue untuk si kecil Bilqis.

anak ayu ultah instagram

foto: Instagram/@ayutingting92