Brilio.net - Menjadi anak seleb memang mendatangkan kepopuleran tersendiri. Apalagi tingkah lucu anak-anak kini makin sering menjadi sorotan media.

Tak jarang pada akhirnya mereka juga mendapat penghargaan bergengsi, lho. Ajang bergengsi Selebrita Awards 2017 yang diselenggarakan pada Jumat (29/9) telah memilih 5 anak seleb ini sebagai Balita Terseleb 2017. Siapa saja?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/10), berikut 5 anak artis Indonesia paling hits 2017.


1. Rafathar Malik Ahmad.

bayi seleb 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rafathar_malikahmad


Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menyabet juara sebagai Balita Terseleb 2017. Tingkah laku balita ini sering menjadi sorotan media. Mulai dari kamarnya, ulang tahun, dan pakaian sudah diulas oleh media.

Sepatu dan topi yang dikenakan Rafathar harganya bisa jutaan rupiah dan menambah sensasi balita paling hits ini.


2. Arsy Hermansyah.

 

Acio minta sepeda sm pak jokowi, ehh ditegur ayahnya langsung ngambek @jokowi

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Tingkah lucu anak yang baru berusia 2 tahun ini juga sering mencuri perhatian. Anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah ini sempat populer setelah meminta sepeda kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).


3. Nastusha olivia Alinskie.

bayi seleb 2017 © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nastusha.olivia.alinskie


Anak dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini sering mencuri perhatian publik. Pada saat berumur satu tahun, Nastusha bahkan sudah membintangi iklan sebuah produk.

"Nastusha itu cepet banget nangkep, dia pinter banget. Misalkan diajarin nyanyi, misalkan nyanyi topi saya bundar dia tahu topi itu di mana. Aku seneng aja ngajarin dia yang lucu-lucu. Kaya misalkan duck face gimana, mata genit gimana," kata Chelsea seperti dikutip dari kapanlagi.


4. Gempita Noura Marten.

bayi seleb 2017 © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Anak dari pasangan Gading Martin dan Gisel ini juga populer di masyarakat. Namanya ternyata memiliki makna tersendiri.

"Gempita artinya ya menyenangkan, anak yang ditunggu-tunggu, akan selalu gembira dan selalu happy. Noura saya minta izin sama Papa itu nama Nenek. Oma Noura ada artinya dihormati jadi orang yang dihormati. Marten nama papa," ucap Gading ditemui di Lobi MMC Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagi.


5. Atharva & Ataya Tatjana.

bayi seleb 2017 © 2017 brilio.net

foto : Instagram/@cynthia_lamusu


Pasangan selebritis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu ini dikaruniai oleh dua anak kembar bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Anak kembar menggemaskan saat lahir sudah mendapat donor air susu ibu (ASI).

Salah satu pendonornya adalah artis Tya Ariestya. "Ada 2 dari Tya Ariestya dan Nia, iVF survivor yang saling kuatkan satu sama lain, pejuang yang ingin punya anak lama, akhirnya bisa donor kepada bima dan tatjana. Pas ada kemungkinan lebih awal, kita sudah pikirkan. Kenapa mereka? Karena sudah di-screening, bebas rokok, dll. ASI-nya sudah keluar 0,4 cc," ujar Surya seperti dikutip dari Kapanlagi.