1. Gagal memenuhi janji saat kampanye.

alasan lucky hakim mundur wakil bupati © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Kabar mengejutkan disampaikan Lucky Hakim terkait keputusannya mundur dari jabatan sebagai Wakil Bupati Indramayu. Pemeran Misteri Gunung Merapi 3 ini mengaku gagal memenuhi janji kepada masyarakat saat kampanye. Sehingga, ia memilih untuk tak lagi menjadi pemimpin di Indramayu, kendati konsekuensi yang diterima adalah banyak masyarakat yang marah padanya.

"Tentu, konsekuensinya masyarakat marah ke saya, udah dipilih malah mundur. Tapi lebih parah mana sudah dipilih tapi tidak memenuhi janji-janjinya. Saya mengakui secara formal tidak mampu mengemban amanah sebagai wakil bupati. Saya nggak mungkin datangi satu-satu rumah, dengan begini saya berharap masyarakat Indramayu bisa mengetahui," terangnya.

2. Tak pantas mendapatkan uang makan hingga Rp 100 juta.

alasan lucky hakim mundur wakil bupati © berbagai sumber

foto: Instagram/@luckyhakimofficial

Aktor kelahiran Cilacap ini membeberkan sederet fasilitas yang diterima selama menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu. Salah satunya, uang makan. Diungkapkan Lucky, ia mendapat fasilitas uang makan hingga Rp 100 juta setiap bulan.

"Sekadar informasi aja, untuk uang makan minum aja seorang Wakil Bupati sampai lebih dari 100 juta per bulan. Di luar gaji, fasilitas. Padahal sudah dapat tunjangan, listrik aja gratis. Take home pay itu bisa sampai lebih dari 200 juta per bulan," Lucky Hakim menjelaskan.