Brilio.net - Siapa aktor Bollywood favoritmu yang paling kamu idamkan? Mulai dari Shah Rukh Khan hingga Varun Dhawan sepertinya menjadi idaman semua wanita ya?

Aktor-aktor itu memang wajar jika diidamkan para wanita. Pasalnya, mereka memiliki wajah yang tampan, tubuh kekar dan akting yang memukau. Ya, saat menonton film India, rasa-rasanya langsung terbayang paras tampan sang aktor.

Nah, memasuki tahun 2018 ini ada daftar aktor yang statusnya masih lajang dan paling diidamkan oleh wanita lho. Beberapa dari mereka ini tak cuma aktor pendatang baru, namun juga ada yang legendaris. Penasaran siapa saja mereka?

Yuk, intip 5 aktor Bollywood yang masih berstatus lajang dan paling diidamkan wanita di 2018 seperti dilansir brilio.net dari laman Bollyworm, Kamis (11/1).


1. Prabhas.

aktor bollywood diidamkan 2018  © 2018 berbagai sumber

foto: easterneye.eu


Bintang film Baahubali ini juga ikut melengkapi daftar aktor dengan penggemar wanita yang paling banyak. Ia tidak diragukan lagi menjadi pria lajang paling  diidamkan di India saat ini.

Setiap kali ada desas-desus tentang pernikahannya, penggemar wanitanya pun ikut patah hati. Sebelumnya, pernah ada laporan kalau ia telah menerima lebih dari 6.000 lamaran pernikahan.


2. Salman Khan.

aktor bollywood diidamkan 2018  © 2018 berbagai sumber

foto: easterneye.eu


Pemilik nama lengkap Abdul Rashid Salim Salman Khan ini telah mencuri hati para wanita dengan karakter macho-nya sejak bertahun-tahun lalu hingga sekarang. Para wanita dari India bahkan luar negeri mengidam-idamkan pria ini jadi kekasihnya. Salman merupakan salah satu pria yang paling diinginkan para wanita.


3. Ranbir Kapoor.

aktor bollywood diidamkan 2018  © 2018 berbagai sumber

foto: pinterest.com


Aktor satu ini cukup dengan senyuman saja sudah membuat para wanita terpesona. Dengan rasa humor dan penampilan yang keren, Ranbir benar-benar digilai oleh para wanita.


4. Ranveer Singh.

aktor bollywood diidamkan 2018  © 2018 berbagai sumber

foto: ndtv.com


Aktor satu ini memang tengah diisukan akan menikah dengan Deepika Padukone. Gayanya yang keren dan fashionable ini sukses membuat dirinya menjadi aktor paling diidamkan wanita.

Para wanita jatuh cinta padanya karena selera fashion yang aneh, humoris dan juga tubuhnya atletis.


5. Varun Dhawan.

aktor bollywood diidamkan 2018  © 2018 berbagai sumber

foto: fullhdwallpapers.in


Tarian, roman atau komedi, Varun Dhawan sudah pasti mampu merayu wanita mana pun dengan talentanya. Varun memang tak pernah berkomentar apapun tentang statusnya, namun aktor satu ini selalu menjadi perhatian semua wanita.