Brilio.net - Tahun 2017, memang menjadi tahun yang paling berat bagi perfilman Bollywood. Pasalnya, banyak film yang gagal menjadi box office dan merugi. Beberapa seleb Bollywood pun harus rela filmnya tak begitu bagus di pasaran. Bahkan ada film-film yang menuai kontroversi dan juga terus ditunda perilisannya.

Nah di tahun 2018 ini, sudah banyak film yang mengantre untuk tayang di bioskop. Mulai dari film kontroversial Padmavati hingga film fiksi ilmiah Akshay Kumar. Tetapi yang membuat istimewa adalah tiga aktor Khan yakni Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan kompak merilis filmnya untuk merayakan hari besar agama lho. Penasaran seperti apa? Yuk simak film 3 aktor Khan yang tayang di hari besar agama seperti brilio.net lansir dari laman Bollyworm, Jumat (5/1).

1. Race 3.

3 film aktor khan 2018  © 2018 berbagai sumber-foto: seeandsay.in

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Salman Khan lagi-lagi memberikan kejutan istimewa untuk penggemarnya di Hari Raya Idul Fitri dengan merilis filmnya. Film franchise Race akan mulai tayang di bioskop pada Idul Fitri mendatang dan tentu saja menjadi berita gembira bagi para penggemarnya. Film Race 3 ini disutradarai oleh Remo D'souza dan diproduksi oleh PH milik Salman Khan sendiri.

2. Thugs of Hindostan.

3 film aktor khan 2018  © 2018 berbagai sumber-foto: tellychakkar.com

Setelah Secret Superstar, Aamir Khan sekali lagi akan merayakan Dipawali dengan film yang paling ditunggu-tunggu, Thugs of Hindostan. Film ini merupakan kisah nyata bajak laut yang membunuh wisatawan dan mejarah uang serta barang berharga mereka. Film ini juga dibintangi oleh Katrina Kaif, Amitab Bachchan dan Fatima Sana Shaikh.

3. Zero.

3 film aktor khan 2018  © 2018 berbagai sumber-foto: thesocialmonk.com

Sementara Natal 2017 dirayakan dengan Tiger Zinda Hai-nya Salman Khan. Natal 2018 nanti akan ditemani oleh Shah Rukh Khan dengan filmnya, Zero. Shah Rukh Khan akan berperan sebagai pria cebol, dan film ini juga dibintangi oleh Anushka Sharma dan Katrina Kaif.

(brl/del)