×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Aktor ini akting garangnya di sinetron justru bikin kepincut

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Aktor ini akting garangnya di sinetron justru bikin kepincut

Sinetron menjadi pijakan karier moncer mereka di dunia hiburan.

17 / 12 / 2018 08:30

Brilio.net - Sinetron Indonesia masih menjadi tontonan populer. Hampir setiap malam orang rela duduk berjam-jam di depan televisi untuk menyaksikan sinetron kesayangannya. Bisa dikatakan mereka bahkan tak mau ketinggalan satu episode. Nonton sinetron bak menjadi sesuatu hal yang wajib dilakukan.

Sinetron yang menyuguhkan berbagai drama dan konflik. Meski demikian kerap kali sudah bisa ditebak jalan ceritanya. Namun tetap saja orang senang mengikuti setiap episode-nya. Tak jarang satu sinetron yang punya rating tinggi mencapai ribuan episode.

Artis yang aktingnya memukau sebagai protagonis atau antagonis di film atau sinetron bakal menjadi idola masyarakat. Bahkan di dunia nyata, penonton akan melihat karakter artis tersebut sesuai sinetron yang dimainkannya. Sangking sudah melekatnya karakter tersebut.

Alhasil, tak sedikit orang yang merasa gemas dengan aktor atau aktris tersebut. Aktingnya yang begitu garang, atau ngeselin disukai oleh penontonnya. Seperti halnya beberapa aktor berikut ini, akting mereka yang garang dalam suatu sinetron justru membuat penonton kepincut. Siapa saja mereka? berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/12).

1. Donny Michael

Loading...

aktor sinetron istimewa

foto: Instagram/@donnymichael

Dalam Sinetron Berkah Cinta, Donny Michael memerankan karakter antagonis. Donny berperan sebagai pria bertangan dingin yang siap menghajar siapa saja yang berusaha menghalang-halanginya atau menganggu kenyamanan keluarganya.

Suami dari Aryani Fitriana ini tak jarang membuat penontonnya gemas. Tak hanya gemas karena aktingnya yang garang, namun juga gemas dengan wajah tampannya. Meskipun ia kerap tampil antagonis dalam sinetron tersebut, namun pesonanya tak pernah luntur. Warganet memuji kemampuan akting Donny. Bahkan mereka menganggap akting Donny Michael begitu memukau.

2. Ammar Zoni

aktor sinetron istimewa

foto: Instagram/@ammarzoni

Sinetron Cinta Suci sejak pertama kali ditayangkan berhasil mencuri perhatian penonton. Drama produksi Sinemart Production ini sempat menjadi tayangan nomor satu di Tanah Air.

Salah satu pemain sinetron ini adalah Ammar Zoni. Ia berperan sebagai pria yang yang begitu menyebalkan. Bukannya kesal dengan aktingnya yang garang alias antagonis, ia justru membuat penonton jatuh hati karena ketampanannya.

Namun ada satu adegan yang mebuat penonton baper, yakni ketika Ammar Zoni nangis terisak-isak di pemakaman Irish Bella. Aktingnya yang total membuat penonton tak kuasa untuk menahan air mata.

3. Marcel Chandrawinata

aktor sinetron istimewa

foto: Instagram/@marcelchandra

Sinetron Orang Ketiga sukses mencuri perhatian penonton. Kisahnya dianggap begitu pelik dan menguras emosi penonton. Sinetron ini bahkan menjadi tontonan rutin yang tak bisa ditinggalkan penggemarnya. Salah satu yang berperan dalam sinetron tersebut adalah Marcel Chandrawinata.

Akting Marcel Chandrawinata memang dipuji oleh penontonnya. Dalam sinetron tersebut ia mendapat peran sebagai orang misterius. Aktingnya yang memukau, berhasil membuat penonton pensaran dengan karakternya di sinetron tersebut.

4. Dylan Carr

aktor sinetron istimewa

foto: Instagram/@dylancarr8

Dylan Carr merupakan aktor berdarah Inggris-Italia, yang berperan dalam Sinetron Anak Langit. Ia berperan sebagai Rimba. Rimba adalah ketua geng motor Anthrax, yang dikenal licik. Ia bahkan melakukan segala cara untuk mendapatkan tujuan atau keinginannya.

Memiliki karakter tak bersahabat dalam sinetron ini justru membuat Dylan Carr memiliki fans sendiri. Tak sedikit warganet menyukai aktingnya dalam sinetron Anak langit. Meski kerap tampil antagonis, wajahnya yang tampan tak bisa membuat penonton kesal pada dirinya.

5. Fathir Muchtar

aktor sinetron istimewa

foto: Instagram/@fathir79

Aktor tampan Fathir Muchtar semakin dikenal berkat aktingnya di Sinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron tersebut ia memerankan karakter bapak-bapak mantan ketua geng motor yang memiliki anak gadis.

Dengan kumis dan jenggotnya yang dibiarkan tumbuh, membuat dirinya tampak sangat dewasa, dan pantas menjadi seorang bapak. Meski tampil tak seperti biasanya, justru penonton menyukai gaya Fathir Muchtar dalam sinetron tersebut. Gayanya yang kebapakan, berhasil membuat penonton terkesima.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more