Brilio.net - Sejak dikabarkan putus dengan Giorgino Abraham, kini pesinetron Irish Bella dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Ammar Zoni di sinetron Cinta Suci. Dalam sinetron ini, keduanya memerankan karakter sebagai pasangan suami-istri.

Sosok Irish Bella yang dijuluki sebagai 'ratu sinetron' ini selalu berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya dalam suatu sinetron. Maka tak heran jika banyak dari penggemarnya yang saling menjodoh-jodohkannya, bahkan berekspektasi bahwa ia mempunyai hubungan spesial dengan lawan mainnya tersebut.

Kebersamaan dalam sinetron menumbuhkan keakraban di antara para pemain, tak terkecuali bagi Irish Bella dan Ammar Zoni. Kabar kedekatan Irish Bella dan Ammar Zoni sempat menghebohkan publik, mengingat Ammar Zoni merupakan sahabat dekat dari Giorgino Abraham.

Giorgino dan Ammar Zoni mempunyai usia yang sepantaran. Ammar Zoni merupakan cowok kelahiran Depok 8 Juni 1993 sedangkan Giorgino merupakan cowok kelahiran Belanda, 30 November 1994. Maka tak heran jika keduanya memiliki gaya yang hampir mirip.

Terlepas dari kisah cinta antara Irish Bella, Giorgino Abraham dan Ammar Zoni, kali ini tim brilio.net akan merangkum beberapa potret beda gaya Ammar Zoni dan Giorgino Abraham dari akun Instagram @ammarzoni & @giorgino_abraham, Sabtu (15/12).

1. Memiliki usia sepantaran keduanya tampil macho.

Adu Gaya Ammar dan Gio  © 2018 brilio.net



2. Keduanya tampil memakai kecamata dengan busana yang berbeda, Giorgino tampil dengan kaus santai sedangkan Ammar dengan setelan jas.

Adu Gaya Ammar dan Gio  © 2018 brilio.net



3. Gaya mereka saat mengenakan sweater, makin maskulin.

Adu Gaya Ammar dan Gio  © 2018 brilio.net



4. Ammar & Giorgino tampil dengan topi dan jenggot tipis.

Adu Gaya Ammar dan Gio  © 2018 brilio.net



5. Gaya mereka saat berlibur, tampil casual dan sederhana.

Adu Gaya Ammar dan Gio  © 2018 brilio.net