Brilio.net - Nama Hary Tanoesoedibjo tentu sudah nggak asing lagi bagi masyarakat. Pengusaha sukses tersebut kini terjun ke dunia politik. Tak heran bila nama Hary Tanoesoedibjo begitu dikenal di berbagai kalangan masyarakat.

Sebagai konglomerat Hary Tanoesoedibjo pasti memiliki harta berlimpah. Bukan hanya rumah mewah bak hotel bintang lima, Hary Tanoesoedibjo juga  mengoleksi beberapa mobil mewah.

Beberapa tunggangan mewahnya itu kerap dipakai Hary di berbagai kesempatan. Dikabarkan memiliki harta mencapai Rp 11 triliun, tentunya tak heran bila Hary Tanoe memiliki cukup banyak koleksi mobil mewah yang harganya bikin melongo.

Penasaran apa saja deretan mobil mewah komisaris PT. MNC Media yang juga seorang politisi itu? Berikut brilio.net merangkum dari merdeka.com, 4 daftar tunggangan mewah Hary Tanoesoedibjo yang harganya bikin melongo.

 

1. Hummer H2

4 Tunggangan mewah Hary Tanoesoedibjo, harganya bikin melongo © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@hary.tanoesoedibjo

Koleksi mobil mewah yang terbilang sering dipakai oleh pria yang seringkali disapa Hary Tanoe itu adalah Hummer H2. Mobil tersebut berwarna putih dan di branding dengan logo partai yang didirikannya yakni Partai Perindo di bagian sisinya. Tunggangan mewah Hary itu harganya ditaksir lebih dari Rp 3 miliar loh.

 

2. Toyota Alphard

Hary Tanoe juga memiliki Toyota Alphard berwarna hitam. Harga mobil ini dibanderol mulai dari Rp900 jutaan. Namun, menilik mobil yang dimilikinya ini, nampaknya Hary Tanoe membeli mobil tersebut dengan versi Rp 1 miliaran.

 

3. Rolls Royce Phantom

Mobil mewah lainnya yang sempat mencuri perhatian milik Hary Tanoe adalah Rolls Royce Phantom. Mobil ini seringkali terlihat di lobby Menara MNC.

Hary memasang plat B 1 MNC di mobil tersebut. Mobil ini sempat dipakai kala Hary menghadiri pernikahan putri Setya Novanto. Mobil ini sangatlah mewah dan dibanderol dengan harga fantastis, yakni lebih dari Rp 20 miliar.

 

4. Ferrari GTC4Lusso

Satu lagi mobil mewah berharga fantastis yang dimiliki oleh Hary Tanoe adalah mobil sport keluaran Ferrari. Hary Tanoe memiliki mobil Ferrari dengan tipe langka di pasaran. Mobil tersebut ditaksir memiliki harga Rp 8,4 miliar. Hary Tanoe kerap mengendarai mobil mewahnya ini di Sirkuit Sentul bersama dengan istrinya, Liliana.