Brilio.net - Kisah asmara dua jebolan Dangdut Academy, yakni Lesty Kejora dan Rizki memang selalu menarik perhatian. Terlibat cinta lokasi saat masih sama-sama berkompetisi di D'Academy, jalinan asmara Lesty Kejora dan Rizki pun masih bertahan hingga kini.

Meskipun sama-sama disibukkan dengan jadwal panggung masing-masing, namun Lesty Kejora dan Rizki D'Academy sukses mempertahankan hubungannya agar tetap harmonis. Jalinan asmara Lesty dan Rizki pun berjalan mulus tanpa gosip miring. Nggak salah deh, kalau pasangan yang satu ini banyak digemari.

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Lesty dan Rizki beberapa waktu ini. Hubungan keduanya yang sudah dibangun sejak 2015 lalu kini memasuki tahun keempat. Di momen anniversary yang keeempat bersama Lesty, Rizki mengunggah potretnya bersama Lesty saat merayakan anniversary.

Dalam foto tersebut, Lesty dan Rizki terlihat kompak dengan baju bermotif kotak-kotak. Keduanya tampak mesra saat memegang pisau bersama untuk memotong kue. Raut kebahagiaan pun begitu jelas terpancar dari Rizki dan Lesty.

rizki dan lesty 4tahunan  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@da2_rizki123

Tak hanya sekadar mengunggah potretnya bersama Lesty, kembaran Ridho juga ini membubuhkan caption yang berisi mengenai sebuah penantian. Rizki mengungkapkan jika kini ia dan Lesty hanya bisa berharap dan menunggu kehendak Tuhan.

"Selain ikhtiar dan berdoa, Hanya bisa berharap & merencanakan

Allah yang punya Kehendak. My @lestykejora," tulis Rizki seperti dikutip brilio.net, Jumat (20/9).

Unggahan Rizki tersebut pun menuai beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak yang mendoakan agar hubungan Lesty dan Rizki bisa berakhir dengan bahagia dan segera menuju pelaminan.

"Insyaallah akan indah pada waktunya....," tulis akun @aulia_hagumi.

"Duuuhhh sneng bgt deh liat kaliam berdua serasinya pooll langgeng truus ya dede ampe ke pelaminan," ungkap akun @ryafriamitra95.

"amin ya alloh...smoga apa yg d inginkan tercapai...dan smoga jodoh dunia akhirat...HALAL kan. aminnnn," kata akun @loetvia_izah95.