Brilio.net - Bagi para penikmat musik dangdut pasti sudah nggak asing lagi dengan Lesty Kejora? Pedangdut berusia 19 tahun itu mulai bersinar setelah keluar sebagai juara dalam ajang pencarian bakat musik dangdut D'Academy musim pertama pada 2014 lalu. Sejak saat itu namanya mulai dikenal sebagai pedangdut muda berbakat.

Biasa tampil memukau di panggung dengan gaun elegan, penampilan terbaru Lesty Kejora mencuri perhatian publik dengan gaya barunya. Ya, pemilik nama lengkap Lesti Andryani kini tampil dalam balutan hijab di atas panggung setelah mantap berhijab.

Melalui channel YouTube Irfan Hakim, Lesty Kejora mengungkapkan jika alasannya mengenakan hijab setelah sering melihat berbagai kajian di YouTube dan Instagram.

"Awalnya emang kayak udahlah belajar dulu pelan-pelan. Pas kemarin ada off air di Banten, malem-malem tuh biasa, suka lihat kajian-kajian yang di YouTube dan Instagram gitu. Pas nggak sengaja lihat, kayak cuplikan 'Gimana kalau dosa perempuan itu ke bapak'. Dari situ emang udah langsung istighfar aja," kata Lesty mengisahkan momen-momennya memutuskan berhijab dilansir brilio.net dari YouTube @deHakims.

Tampil mengenakan hijab sebenarnya bukanlah hal baru bagi Lesty Kejora. Kekasih pedangdut Rizki ini sudah mengenakan hijab saat masih bersekolah. Lesty sudah terbiasa mengenakan hijab saat masih kecil, namun saat itu ia belum konsisten memakai hijab sehari-hari.

Loading...

Penasarankan seperti apa potret Lesty Kejora saat masih sekolah? Biar nggak penasaran, yuk langsung intip 11 potret Lesty Kejora saat masih sekolah seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @lestykejora, Jumat (22/2). Sudah cantik berhijab sejak sekolah.

1. Ini nih potret masa kecil Lesty Kejora yang cantik dengan hijabnya.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

2. Meskipun bersekolah di sekolah negeri, namun Lesty Kejora tetap memakai hijab sejak SMP.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

3. Pose Lesty saat selfi ini khas banget anak SMA ya?

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

4. Momen Lesty selfi bareng sama teman-teman sekolahnya nih.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

5. Lesty juga tetap mengenakan hijab saat SMA lho.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

6. Seperti anak sekolah pada umumnya, Lesty Kejora tampil natural dengan hijab dan kacamatanya.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

7. Di sela-sela waktu istirahat sekolah, Lesty sering banget nih foto selfi bareng sang sahabat.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

8. Meskipun disibukkan dengan jadwal panggungnya, namun hal tersebut nggak menganggu kegiatan sekolah Lesty dulu lho.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

9. Kompak banget deh Lesty sama sahabat-sahabatnya.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

10. Saat berangkat sekolah, Lesty Kejora selalu diantar sang ayah nih.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net

11. Tetap cantik dengan hijab sederhana dan tanpa makeup saat berangkat sekolah.

Lesty Kejora sekolah  © 2019 brilio.net