Brilio.net - Sudah berkarier di dunia hiburan sejak usia belia, Chelsea Olivia menjadi salah satu selebriti yang masih eksis hingga kini. Meski sudah jarang bermain sinetron, namanya tetap bersinar. Bersama sang suami, Glenn Alinskie, pasangan ini merambah dunia bisnis dengan membentuk agensi hiburan di Korea Selatan yang berlabel SA-Itainment.

Nggak salah, jika pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini menjadi figur idola. Selain karena pesona dan kecantikannya yang tak pudar walau telah melahirkan dua anak, namun juga karena kesuksesannya mengelola bisnis bersama sang suami. Dengan beragam usaha yang dimilikinya, Chelsea dan Glenn Alinskie mampu membangun hunian mewah di Ibukota.

Namun, nggak banyak yang tahu, jauh sebelum menapaki karier di Jakarta, Chelsea sempat tinggal di Bandung. Selama 4 tahun terbengkalai, bangunan rumahnya tampak masih berdiri kokoh. Kendati begitu, kondisinya dipenuhi semak belukar, lumut, dan ada beberapa spot yang mengalami kerusakan.

"Seperti inilah kondisi terkini dari rumah artis sinetron Chelsea, yang kurang lebih 3 sampai 4 tahun terbengkalai. Terbengkalainya karena beliau fokus untuk berkarier di Jakarta, jadinya rumah ini dibiarkan terbengkalai begitu saja tidak ada yang mengurus," tutur pengunggah video.

Berikut brilio.net rangkum Makan Malam pada Rabu (30/11), penampakan rumah Chelsea Olivia di Bandung.

1. Begini penampakan rumah Chelsea Olivia yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Rumah ini menyisakan barang-barang yang seperti ditinggalkan secara tergesa-gesa.

 

penampakan rumah chelsea olivia di bandung © YouTube

penampakan rumah chelsea olivia di bandung
© YouTube/Makan Malam