Brilio.net - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menyita banyak perhatian publik kisah asmaranya. Bahkan momen pernikahannya pada Oktober 2014 lalu disiarkan secara live di sebuah stasiun televisi swasta. Tak cuma keduanya, pesta ngunduh mantu pasangan Anang dan Ashanty juga disiarkan secara live 5 tahun lalu.

Usut punya usut ternyata tak cuma pernikahan mereka yang disiarkan secara langsung di televisi. Berikut brilio.net merangkum deretannya dari berbagai sumber, Rabu (5/7).

1. Zaskia Gotik

seleb lamaran live © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @zaskia_gotix

Loading...

Pedangdut Zaskia Gotik baru saja menerima lamaran sang kekasih, Arief Fitriansah. Arief memberi kejutan pada pemilik goyang itik ini dalam acara Panggung Lebaran Bidadari Dangdut yang disiarkan langsung di salah satu stasiun TV swasta dua hari lalu. Sambil membawa buket bunga mawar merah, Arief bertanya pada wanita 27 tahun ini. "Maukah kamu jadi ibu dari anak-anak aku," tanya Ryan pada Zaskia. Tanpa pikir lama, sahabat Ayu Ting Ting ini pun langsung menjawab bahwa dirinya bersedia.

2. Fairuz a. Rafiq

seleb lamaran live © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Maret 2017 lalu, pasangan Fairuz dan Sonny Septian juga melangsungkan acara lamaran yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Mengenakan pakaian serba biru dongker pasangan yang akhirnya menikah pada 21 Mei ini tampak serasi.

3. Mendiang Julia Perez

seleb lamaran live © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Kisah asmara Jupe dan Gaston Castano memang sempat membuat pro dan kontra dari keluarga. Namun akhirnya, meski sempat tak disetujui acara lamaran pesebakbola dan aktris ini berlangsung meriah dan di siarkan secara live pada 30 November 2013.

4. Hanis Zalikha

seleb lamaran live © 2017 brilio.net

foto: ohmedia.my

Aktris Malaysia, Hanis Zalikha juga pernah mendapat kejutan lamaran dari kekasihnya pada Januari 2015 lalu. Saat itu di acara Gegar Vaganza yang ditayangkan secara live di televisi, Hairul Azreen melamar Hanis yang sudah dipacarinya sejak 2013. Beruntung, Hanis menerima lamaran Hairul. Keduanya pun menikah 6 bulan kemudian.