Brilio.net - Perayaan Tahun Baru China atau dikenal dengan Tahun Baru Imlek jatuh pada 25 Januari 2020. Momen perayaan ini selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat keturunan Tionghoa. Imlek biasanya digunakan untuk ajang berkumpul dan berbagi bersama keluarga. Beragam pernik Imlek seperti lampion, hiasan pohon, dan angpao bernuansa merah maupun kuning juga menghiasi perayaan besar ini.

Imlek kali ini menjadi momen yang cukup membahagiakan bagi sederet selebriti. Ada perbedaan dari perayaan Imlek sebelumnya yang dilewati oleh selebriti. Pasalnya, perayaan Imlek 2020 bagi para seleb menjadi momen pertama merayakan bersama pasangan setelah resmi menikah.

Didampingi pasangan, Imlek yang dilewati para seleb ini jadi semakin terasa bahagia. Tak hanya dilewati bareng pasangan, perayaan Imlek yang dilewati beberapa seleb ini pun makin meriah dengan kehadiran sang buah hati pertama mereka. Ada pula dari mereka yang juga tengah mengandung dan menantikan kelahiran buah hatinya.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum seleb-seleb yang merayakan Imlek 2020 pertama bareng pasangan, Sabtu (25/1).

1. Yuanita Christiani.

Seleb ini rayakan Imlek 2020 Instagram/@yuanitachrist @cutratumeyriska

foto: Instagram/@yuanitachrist

Presenter cantik Yuanita Christiani yang memiliki keturunan Tionghoa menikah dengan seorang pengusaha bernama Indra Wiguna Tjipto. Mereka menikah setelah 5 tahun menjalin hubungan pacaran.

Pernikahan Yuanita dan Indra berlangsung pada 7 Maret 2019 lalu. Saat ini Yuanita tengah mengandung dan menantikan kelahiran anak pertamanya. Ia pun juga turut bahagia lantaran akan merasakan momen perayaan Imlek pertama kalinya sebagai seorang istri.

2. Roger Danuarta.

Seleb ini rayakan Imlek 2020 Instagram/@yuanitachrist @cutratumeyriska

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Roger Danuarta sendiri diketahui memiliki keturunan Tionghoa sedangkan sang istri memiliki darah Aceh. Meski demikian pasangan ini juga melakukan prosesi pernikahan dengan menggunakan adat Tinghoa, yakni Tei Pai.

Nah untuk tahun ini Roger Danuarta akan merayakan Imlek dengan suasana berbeda. Roger akan merayakan Imlek bersama Cut Meyriska sebagai pasangan suami istri.

3. Delon Thamrin.

Seleb ini rayakan Imlek 2020 Instagram/@yuanitachrist @cutratumeyriska

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

Belum genap setahun menyandang status duda, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memutuskan untuk menikah kembali dengan Aida Chandra. Pernikahannya digelar pada 8 November 2019.

Kini Delon tengah memikmati menjadi pengantin baru. Pasangan yang memiliki keturunan darah tionghoa ini bisa kembali merayakan Tahun Baru Imlek bersama sebagai sepasang suami istri.

4. Edric Tjandra.

Seleb ini rayakan Imlek 2020 Instagram/@yuanitachrist @cutratumeyriska

foto: Instagram/@edrictjandra

Pasangan Edric Tjandra dan Vanny Chandra melepas masa lajangnya dengan menikah pada 18 Januari 2019 lalu. Bahkan keduanya kini telah dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Abigail Tjandra, yang lahir pada November 2019 lalu. Nah, tentunya pada perayaan Imlek ini menjadi spesial bagi Edric Tjandra karena kehadiran anggota barunya. Ia akan merayakan bersama istri dan juga sang anak.