Brilio.net - Bekerja di dunia hiburan Tanah Air rasanya harus kebal dengan komentar tak menyenangkan dari haters atau warganet. Memilih profesi sebagai publik figur, penampilan tentu menjadi hal yang tak lepas dari sorotan. Hal tersebut diamini deretan selebriti Tanah Air.

Pekerja seni ini memiliki pengalaman tak menyenangkan terkait penampilan fisiknya. Mereka mendapat komentar terkait bentuk giginya. Tak sedikit warganet yang memberikan hujatan dan komentar buruk yang selayaknya tak dilontarkan.

Berikut deretan selebriti yang pernah memiliki pengalaman tak menyenangkan terkait bentuk giginya dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (26/1).

1. Nikita Willy.

seleb gigi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy memiliki pengalaman yang begitu membekas sepanjang perjalanan kariernya. Selebriti yang merintis karier sejak usia belia ini mengaku, saat casting sering mendapat komentar terkait giginya. Saat awal-awal merintis karier, Nikita Willy juga kerap mendapat komentar kurang menyenangkan terkait kemampuan aktingnya. Cerita tersebut menjadi pemantik bagi Nikita Willy untuk terus berkarier.

2. Vicky Shu.

seleb gigi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

Tak hanya Nikita Willy yang pernah mendapat komentar tak sedap terkait bentuk giginya. Gigi kelinci milik penyanyi Vicky Shu juga pernah menajdi sorotan. Tak sedikit warganet yang mengira gigi kelinci Vicky Shu ini hasil operasi. Menanggapi hal tersebut, penyanyi yang juga bisnis sepatu ini pun angkat bicara lewat akun Instagramnya.

Pelantun tembang Mari Bercinta 2 ini mengungkapkan, gigi kelincinya memang telah ada sejak kecil. Gigi tersebut memang jarang terlihat karena dirinya mengaku jarang senyum lebar dan kalau bicara juga mulut tidak terlalu terbuka.

3. Elly Sugigi.

seleb gigi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elysugigi_real_

Tanpa bentuk giginya, mungkin Elly Sugigi tak bisa dikenal sebagai selebriti. Penampilan gigi Elly Sugigi ini dianggap tak rapi. Kendati demikian, wanita yang dikabarkan kerap punya gandengan brondong ini pun justru menganggap kekurangan sebagai kelebihan. Siapa sih sekarang yang nggak kenal Elly Sugigi?

4. Momo Geisha.

seleb gigi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Vokalis Geisha, Momo Geisha setelah menikah memutuskan untuk merapikan dan menanggalkan gigi gingsulnya. Pemilik nama lengkap Nurova Morina Sinaga ini merogoh kocek dalam untuk merapikan giginya. Salah satu cara yang dilakukan Momo adalah memasangkan behel di giginya.

Proses tersebut menuai perdebatan dari warganet. Tak sedikit yang menilai Momo berbehel terlihat lebih tua dan tonggos. Tak hanya itu, langkah Momo untuk menghilangkan gingsul ini juga dianggap warganet tak mensyukuri karunia Tuhan.