Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air tak hanya menelurkan karya dan prestasi. Tak disangka bibit-bibit asmara juga bisa tumbuh dan bersemi di antara para pekerja seni.

Sama-sama terlibat di dunia hiburan, para pekerja seni ini menemukan tambatan hatinya. Tak terkecuali antara seleb dan sang sutradara. Siapa sajakah mereka? Berikut deretannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/1).

1. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

seleb x sutradara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca resmi dipersunting sutradara Hanung Bramantyo pada 14 September 2009 silam. Pernikahan keduanya kini telah dikaruniai tiga buah hati. Saat ini, Zaskia Adya Mecca sendiri sedang mengandung buah hati keempat mereka.

2. Rheina Ipeh dan Findo Purwono HW.

seleb x sutradara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rheina_findo

Pemilik nama lengkap Rheina Maryana kembali bermain peran di film berjudul 'Ghost'. Setelah mengurangi aktivitas di dunia hiburan Tanah Air, Rheina Ipeh kembali bermain film yang disutradarai oleh suaminya.

Rheina Ipeh resmi dipersunting sutradara bernama Findo Purwono tahun 2011. Meski bekerjasama dalam satu proyek film, Rheina mengaku tetap totalitas dan profesional.

3. Vizza Dara dan Yogi Yose.

seleb x sutradara © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vizzadara

Vizza Dara dikenal sebagai aktris FTV dan sinetron menikah dengan sutradara Yogi Yose. Pernikahan keduanya digelar pada Oktober 2016 silam. Setelah membina rumah tangga bersama, keduanya sering terlibat kerja bareng.

4. Keenan Pearce dan Gianni Fajri.

seleb x sutradara © 2018 brilio.net

foto: Instagram

Keenan Pearce dan Gianni Fajri telah menjadi sepasang suami istri. Pernikahan keduanya digelar pada awal tahun Januari 2018. Keenan Pearce menikahi sutradara muda Gianni Fajri.

5. Nani Widjaja dan alm. Misbach Yusa Biran.

seleb x sutradara © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aktris senior Nani Wijaya menikah dengan sutradara bernama Misbach Yusa Biran. Misbach sendiri mengembuskan napas terakhir pada 11 April 2012 silam karena kanker.

Setelah kepergian sang suami, Nani Wijaya menikah dengan Ajip Rosidi. Sebelum menikah, Nani Widjaja sempat mengunjungi makam mendiang suaminya.

(brl/ton)

(brl/ton)