Brilio.net - Sejak dahulu kala, peran ibu tiri di sinetron memang khas dengan karakternya yang kejam, judes, menakutkan, tak sayang dengan anak sambungnya, dan hanya mengincar harta suaminya.

Sosok ibu tiri yang sangat kental karakter antagonis ini tentu saja selalu berhasil membuat penonton merasa kesal. Totalitas dan menjiwai peran dari sang aktris sering membuat ibu-ibu geregetan.

Nah, sederet selebriti ini langganan banget mendapat peran sebagai ibu tiri dalam sinetron. Bahkan karena penonton terbawa suasana karakternya, ada yang pernah punya pengalaman diteriaki di dunia nyata.

Waduh siapa aja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang kerap jadi ibu tiri, Kamis (4/10).

1. Helsi Herlinda.

Loading...

peran ibu tiri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@helsi_herlinda

Siapa sih yang tak gemas dengan peran Helsi di sinetron Bawang Putih Bawang Merah. Aktingnya yang galak selalu berhasil bikin orang kesal. Dilansir Kapanlagi.com, Helsi mengaku pernah diteriaki 5 orang saat berbelanja.

"Diteriaki orang jahat ditengah orang ramai seringkali," ujarnya.

2. Moudy Wilhelmina.

peran ibu tiri © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Di sinetron Bidadari, Moudy memerankan sosok ibu tiri yang kerap menyiksa anak tirinya Lala (Marshanda). Ia bersama anaknya Bom Bom (Cecep Reza), terus berusaha membuat kehidupan Lala menderita. Karakternya yang antagonis, suka melotot membuat penonton merasa gemas dan kesal.

3. Meriam Bellina.

peran ibu tiri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bellinamer

Kalau karakter Meriam Bellina memang tak usah ditanyakan lagi. Rasanya ia sudah memerankan berbagai judul sinetron dengan karakter ibu tiri judes dan antagonis. Aktingnya selalu memberikan kesan tersendiri bagi pentonton.

4. Cut Tari.

peran ibu tiri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Kalau mendengar sinetron berjudul Ratapan Anak Tiri, sudah terbayang dong bagaimana jalan ceritanya? Ya, dalam sinetron itu Cut Tari berperan sebagai sosok Rinda yang memiliki tiga anak tiri, Marsha (Marsha Aruan), Fika (Keisha Ratuliu) dan Rizki. Ia kerap memperlakukan buruk ketiga anak tirinya, diusir dari rumah bahkan disuruh hidup dijalanan.