Brilio.net - Pesinetron senior Jonathan Frizzy mempersunting Dhena Devanka pada Minggu, 27 Mei 2012. Pernikahan yang berusia enam tahun tersebut dikaruniai tiga buah hati. Anak-anak mereka antara lain Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Keluarga pemeran Raffi dalam Sinetron Cinta Yang Hilang ini selalu tampil kompak. Saat ada waktu luang, mereka menyempatkan waktu untuk jalan-jalan. Saat jalan-jalan, keluarga Jonathan Frizzy memakai baju dengan warna yang sama. Warna-warna gelap dan kalem yang mencirikan keluarga Jonathan Frizzy. Pasalnya aktor dalam Film Pacar Hantu Perawan ini kurang suka warna mencolok.

"Kami adalah keluarga abu abu, hahaha segitu suka nya sama grey kalo liat rumah aku smua sofa tuh grey, hmm liat di lemari baju grey sampe 2 bagian, tau kenapa lho.. pdhal transformasi nya dulu tuh suka pink, kemudian merah, eh oranye nah sejak pacaran sm papabear jadi mayoritas banyak pake baju hitam krn dia ga suka terlalu colorful klo liat cewe, wkwkwk eh aku nemu lah kalo warna grey ini tuh warna pilihan terakhir dalam hidupku halahh begitupun juga berakhirnya pencarian hidupku mencari pujangga hati dan menghasilkan 3 anak gemesh ini, semoga bisa menjadi inspirasi buat aunty aunty disana yahh.. makasii banyak buat supportnya untuk keluarga The Frizzy

Yess doakan mamabear gak males buat memulai bikin vlog seperti banyak yg di request aunty2 semua, sesungguhnya hal itu menambah kerempongan aku sehari2 selain bekerja dan juga jd supir antar jemput Triple ?? , plus adek Zayn skrg jd over posesif krn papabear hanya bisa dipeluk klo malam hari dan juga klo hari minggu (kalo libur kerjanya) jdnya dikit2 “mamadhena mana? Mau bobo sama mama.. ” jd inilah yang bikin mager dirumah kan

Sekian dan Terimakasih," tulis akun Instagram @dhenafrizz.

Loading...

Seperti apa sih kompaknya keluarga Jonathan Frizzy? Yuk simak deretan fotonya dilansir brilio.net dari akun Instagram @dhenafrizzy, Senin (1/10).

1. Hari minggu waktunya hang out. Kompakan pakai baju serba hitam.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy

2. Kerap kompak pakai baju dengan warna sama, kali ini warna abu-abu.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy

3. Edisi ke Marina Bay pakai baju biru donker.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy

4. Kompak banget pakai baju serba merah.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy

5. Baju warna abu-abu dan hitam sepertinya jadi andalan.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy

6. Kali ini kompak banget pakai baju warna biru muda.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy

7. Keluarga ini memang harmonis abis.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy

8. Mantep abis jalan-jalan ke mall kompak pakai baju warna putih.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy

9. Tampil sedikit formal dengan jas dan dress merah muda.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy

10. Ke kondangan aja bajunya berona sama, kece abis.

kompaknya keluarga Jonathan Frizzy © Instagram/@dhenafrizzy